Acer Indonesia tidak takut rugi dan cemat untuk memberikan promosi perpanjangan garansi hingga tiga tahun. Acer Indonesia menggelar program promosi "Terima Kasih Pelanggan" pada 1 Januari hingga 31 Maret.
Dalam pogram itu, pelanggan bisa mendapatkan bonus berupa aksesoris serta masa garansi 3 tahun dari yang normalnya hanya satu tahun. Program ini berlaku untuk semua jenis produk dari Acer.
"Acer tidak takut rugi. Konsumen silakan pakai dan nikmati dengan baik," kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, saat acara di Jakarta, Jumat.
Herbert menilai para pelanggan Acer di Indonesia bisa mempertimbangkan dari segi bisnis, keamanan dan rasa tenang bagi konsumen. "Konsumen mendapatkan ketenangan karena dapat garansi dari Acer selama tiga tahun. Kami berikan rasa aman dengan garansi," ucapnya.
Jika konsumen merasa puas, dia tidak akan menggunakan merek lain dan cenderung membeli produk lain dari Acer. Selain itu, ada kemungkinan konsumen akan merekomendasikan produk ke orang lain.
"Cara ini akan berdampak positif bagi bisnis," ujarnya.
Program itu juga berlaku untuk lini produk gaming, selama periode promosi tersebut. Acer memberikan opsi untuk menambah garansi menjadi tiga tahun bagi konsumen yang membeli produk sebelum periode tersebut.
Acer Indonesia menyebut 2018 sebagai tahun yang baik untuk berbisnis karena mereka berhasil bertumbuh dua digit,lebih baik dibandingkan 2017. Segmen konsumen dan bisnis memberikan kontribusi yang positif untuk pertumbuhan Acer Indonesia selama 2018.