Find Us On Social Media :

Samsung akan Benamkan Fitur Andalan Life Pattern di Galaxy S10 X

By Adam Rizal, Minggu, 20 Januari 2019 | 17:00 WIB

Samsung Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy S10, Kapan?

Samsung akan memasang fitur terbaru Life Pattern pada ponsel flagship termahal Galaxy S10 X yang akan hadir pada tahun ini.

Life Pattern merupakan fitur Augmented Reality (AR) yang akan mengotomatiskan fungsionalitas smartphone berdasarkan pola penggunaan pemilik perangkat.

Fitur itu memungkinan Galaxy S10 X bisa beradaptasi dengan pengguna dan mengatur kinerja (performa prosesor) secara otomatis. Samsung Galaxy S10 X akan menjadi ponsel seri Galaxy S paling mahal dari tiga seri lainnya.

Bocorannya, Samsung Galaxy S10 X akan memiliki bentang layar Super AMOLED 6,7 inci, kombinasi empat lensa kamera utama dan dual kamera selfie, dan RAM 10GB serta mampu berjalan pada jaringan 5G.

Berdasarkan undangan yang beredar di internet, peluncuran Galaxy S10 itu dijadwalkan berlangsung pada 20 Februari 2019 (waktu setempat) di Auditorium Bill Graham Civic di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Tidak seperti tahun sebelumnya, Samsung memutuskan untuk mengadakan acara Unpacked seminggu sebelum Mobile World Congress di Barcelona.

Biasanya, perusahaan asal Korea Selatan itu memilih MWC 2019 sebagai tempat untuk mengumumkan smartphone Galaxy S andalannya.

Dilansir The Wall Street Journal, Samsung akan memamerkan smartphone layar lipat versi "konsumen" dan tiga varian Galaxy S10.