Find Us On Social Media :

PROLiNK PTC23301, Hadir dengan USB Standard-A dan USB Type-C

By Cakrawala, Rabu, 6 Februari 2019 | 15:51 WIB

Smartphone kini sudah menjadi perlengkapan yang wajib dibawa-bawa oleh sebagian orang. Tak jarang ketika berada di suatu tempat seperti di restoran, sesorang mengisi ulang baterai smartphone-nya menggunakan charger. Agar lebih cepat, banyak smartphone masa kini yang mendukung teknologi isi ulang cepat baterai yang memungkinkan waktu pengisian ulang lebih singkat dibandingkan teknologi isi ulang biasa.

Akan tetapi, tidak semua charger yang disertakan pada paket pembelian mendukung teknologi isi ulang cepat baterai. Nah, bila smartphone Anda mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge, tetapi charger yang ada tidak mendukung, Anda bisa mencoba PROLiNK PTC23301.

Hadir dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0, PROLiNK PTC23301 memungkinkan pengisian ulang baterai smartphone berlangsung empat kali lebih cepat. Tak hanya bisa mengisi ulang baterai secara lebh cepat, travel wall charger ini juga memiliki dua port USB dan memungkinkan pengisian dua perangkat secara sekaligus. Selain 1 port Standard-A yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 tadi, PROLiNK PTC23301 pun menghadirkan 1 port USB Type-C.

Berhubung mendukung Qualcomm Quick Charge, PROLiNK PTC23301 bisa memberikan tegangan bervariasi sampai 12 V pada port Standard-A-nya. Begitu pula arus maksimalnya yang bervariasi dari 3 A sampai 1,5 A. Daya maksimal yang bisa diberikan oleh port Standard-A ini adalah 18 W. Sementara port USB Type-C-nya mendukung tegangan standar USB, yakni 5 V, dengan arus maksimal 3 A. Dengan kata lain, daya maksimal yang didukung port USB Type-C-nya adalah 15 W. Secara keseluruhan, daya total maksimal yang bisa diberikan PROLiNK PTC23301 adalah 33 W.

PROLiNK PTC23301 diklaim telah dilengkapi pula dengan berbagai macam proteksi, yakni overvoltage protection, overcurrent protection, short-circuit protection, overtemperature protection, dan overload protection. Begitu juga dengan teknologi IntelliSense yang bisa mendeteksi besar arus yang tepat untuk mengisi ulang baterai perangkat yang terhubung pada PROLiNK PTC23301, tentunya bila perangkat berangkutan tidak mendukung Qualcomm Quick Charge.

Harga: Rp320.000

Situs: www.prolink2u.com