Find Us On Social Media :

Makin Mudah, Kini Bayar Biznet Home Bisa Pakai GO-PAY

By Adam Rizal, Jumat, 8 Februari 2019 | 16:30 WIB

Ilustrasi Biznet

Biznet resmi menghadirkan metode pembayaran layanan Biznet melalui GO-BILLS sehingga pelanggan Biznet dapat membayar layanan Biznet menggunakan GO-PAY, fintek terdepan bagian dari ekosistem GOJEK.

Hal itu diharapkan dapat memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran layanan Biznet Home pada awal tahun ini. Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan Biznet melihat trend yang berkembang saat ini dimana kita sekarang hidup di era digital dengan semakin banyak kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi digital, dengan hadirnya koneksi Internet yang semakin luas, cepat dan berkualitas.

"Melalui aplikasi GO-BILLS merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan layanan Biznet Home untuk dapat menikmati layanan kami dengan lebih nyaman, dengan proses pembayaran yang lebih cepat dan mudah,” ujarnya Sistem pembayaran digital merupakan salah satu teknologi yang paling dibutuhkan dan semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Hasil riset yang dilansir DailySocial.id bersama OJK dan riset terpisah Financial Times di akhir 2018 menyatakan bahwa GO-PAY masih menjadi uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia. Budi Gandasoebrata, Managing Director GO-PAY mengatakan GO-PAY sangat menyambut baik kolaborasi ini.

GO-PAY terus berkomitmen untuk memperkenalkan ekosistem pembayaran nontunai kepada masyarakat dan memudahkan kehidupan sehari-hari mereka dengan teknologi.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap bahwa manfaat dan kemudahan transaksi nontunai dapat dirasakan oleh semakin banyak orang, sehingga masyarakat luas juga dapat semakin menyadari pentingnya transaksi non-tunai yang efisien," ucapnya. Metode pembayaran melalui GO-PAY ini merupakan metode pembayaran terbaru dari Biznet, setelah sebelumnya menghadirkan metode pembayaran seperti pembayaran online melalui Mobile/Internet Banking, Virtual Account dan kartu kredit. Khusus untuk pelanggan yang membayar tagihan layanan Biznet Home melalui GO-PAY, Biznet memberikan program promo cashback sebesar 10% untuk setiap transaksi.

Tidak hanya itu, Biznet juga akan memberikan merchandise eksklusif untuk pelanggan yang beruntung setiap bulannya. Untuk melakukan pembayaran, pelanggan cukup melakukan langkah mudah berikut:

Buka aplikasi GO-JEK dalam gadget masing-masing.Pilih menu "GO-BILLS".Pilih menu "TV Kabel & Internet".Pilih menu "Biznet".Masukan nomor Billing Account milik Pelanggan.Pelanggan dapat membayar tagihan yang tertera dengan menggunakan GO-PAY.