Find Us On Social Media :

Ikutin Tren, Lenovo Mobile Bikin Sub-Brand Ponsel Lemeng Mobile

By Adam Rizal, Senin, 18 Februari 2019 | 12:00 WIB

Ikutin Tren, Lenovo Bikin Sub-Brand Ponsel Terbaru Lemeng Mobile

Pabrikan ponsel China belakangan gencar memperkenalkan sub-brand masing-masing, untuk menjangkau pengguna di segmen pasar berbeda.

Beberapa di antaranya adalah Huawei dengan Honor, Oppo dengan Realme, Xiaomi dengan Redmi, dan yang paling baru ada Vivo dengan iQoo.

Seolah tak mau ketinggalan, Lenovo Mobile juga dikabarkan ikut memperkenalkan merek ponsel baru, yakni Lemeng Mobile.

Pihak Lenovo Mobile mengonfirmasi kehadiran merek ponsel anyar besutannya itu melalui akun resmi Lemeng Mobile di jejaring sosial China, Weibo, beberapa hari lalu.

Pada situs micro-blogging tersebut, profil Weibo Lemeng Mobile yang telah memiliki 20.964 fans, tercantum dimiliki oleh Beijing Lenovo Group. Artinya, Lemeng Mobile memang benar dimiliki oleh vendor ponsel asal China, Lenovo Mobile.

Di linimasa akun tersebut, Lenovo Mobile juga membeberkan bahwa pihaknya bakal mengadakan pertemuan di kantor mereka di China untuk mendiskusikan masa depan merek Lemeng Mobile di kemudian hari sebagaimana dikutip Gizmochina.

Meski begitu, belum diketahui ponsel apa yang bakal berada di bawah naungan Lemeng Mobile. Namun, ada kabar yang menyebut bahwa Lemeng Mobile bakal mengeluarkan ponsel yang fokus pada fitur musik.

Sebab, Lemeng Mobile sendiri merupakan sub-brand Lenovo Mobile yang sempat aktif beberapa tahun lalu. Lenovo juga diketahui memproduksi ponsel yang kaya akan fitur audio atau musik.

Dengan kata lain, lewat Lemeng Mobile, Lenovo Mobile bisa jadi bakal menghidupkan kembali merek tersebut di tahun ini setelah sekian lama hiatus.