Find Us On Social Media :

Simbadda Luncurkan Dua Speaker Portabel Keren tapi Terjangkau

By Dayu Akbar, Selasa, 26 Februari 2019 | 12:47 WIB

Simbadda kembali meluncurkan dua speaker portabel yang bidik generasi muda melalui seri CST 889N Crystal dan CST 350N Soundplay. Sebaai daya tarik, dua speaker portabel ini dihadirkan Simbadda dengan desain yang variatif dan tidak monoton.Simbadda CST 889N Crystal hadir dengan fisik berbentuk seperti minuman kaleng seukuran genggaman tangan yang memberi kesan praktis. Bodinya menggunakan bahan dari plastik ABS dan acrylic yang dibuat dengan sentuhan kristal.

Agar lebih menarik, tampilan tersebut dipadu permukaan transparan dengan cutting diamond dan diberi glitter sehingga mengesankan sebagai produk premium. Tidak hanya itu, didalamnya dilengkapi dengan lampu LED warna-warni yang akan berubah sesuai dengan alunan lagu yang sedang dimainkan. Lampu LED ini mempunyai warna menarik yaitu merah, biru, hijau, kuning, ungu, dan biru turkis. 

Speaker ini memiliki keluaran suara sebesar 10 watt yang sudah cukup bertenaga untuk kebutuhan di ruang kecil. Dengan baterai berkapasitas 1200 mAh, speaker ini bisa aktif menyala selama kurang lebih hingga 4 jam. Fitur lainnya, terdapat slot microSD, lubang mikropon, serta switch indicator light yang dapat mengubah mode lampu. Pilihan konektivitasnya sendiri terdiri dari koneksi kabel melalui port aux-in dan nirkabel menggunakan bluetooth.

Sedangkan CST 350N Soundplay merupakan soundbar untuk menghasilkan keluaran suara yang lebih mantap pada TV. Menggunakan koneksi aux-in, pengguna juga bisa menghubungkannya ke perangkat lain seperti komputer atau laptop. Selain itu, pilihan koneski bluetooth bisa pula untuk digunakan ke smartphone.

Tidak hanya sebagai soundbar, pengguna juga bisa memanfaatkannya sebagai music player. Oleh karena itu disertakan pula slot microSD serta port USB. Dengan desain panjang layaknya soundbar pada umumnya, speaker ini terdiri dari dua speaker di ujung kanan dan kiri yang dibekali dengan daya 10 watt serta baterai 1200 mAh yang bisa bertahan dalam kondisi aktif hingga 4 jam.Dua speaker tersebut dijual secara terpisah melalui ecommerce terkemuka. Simbadda CST 889N Crystal dijual di Shopee dengan harga khusus yaitu Rp399.000 dari harga normal Rp799.000. Dan untuk Simbadda CST 350N SoundPlay, dijual khusus di JD.ID dengan harga khusus Rp299.000 dari harga normal Rp599.000.