Find Us On Social Media :

Baru Dua Bulan, Get Sudah Dapat 2 Juta Order dan 10 Ribu Mitra Driver

By Adam Rizal, Sabtu, 2 Maret 2019 | 16:00 WIB

GO-JEK resmi hadir di Thailand dengan nama GET

GO-JEK Thailand atau Get telah resmi beroperasi di Thailand setelah melewati rangkaian uji coba sejak Desember 2018.

Dalam waktu dua bulan, layanan Get telah berkembang dengan cukup pesat dan direspons positif masyarakat Bangkok.

"Kami dua bulan terakhir sudah selesaikan 2 juta orderan, respons dari masyarakat sudah luar biasa. Kami juga sudah punya 10.000 driver," kata Kevin (CIO Go-Jek Kevin Aluwi).

Saat memulai fase beta pada Desember, Get hanya beroperasi di tiga distrik di kota Bangkok. Kini mereka telah hadir di 41 distrik atau sekitar 80 persen dari kota Bangkok.

Dengan banyaknya driver dan daerah operasi, layanan Get punya kecenderungan makin diminati masyarakat setempat. Get telah menyelesaikan lebih dari 2 juta transaksi dalam waktu dua bulan.

Get kini telah memiliki tiga layanan yait Get Win yang merupakan layanan ride hailing ojek, Get Deliver sebagai layanan pengiriman barang, dan Get Food untuk layanan pengiriman makanan.

CEO Get Pinya Nittayakasetwat menyebut bahwa penetrasi bisnis ride hailing di Thailand saat ini masih sangat rendah. Mereka masih butuh waktu untuk menjangkau lebih banyak pengguna.

"Salah satu hal yang saya tahu penetrasi ride hailing di Thailand adalah single digit saat ini. Kami melihat konsumen masih belum menggunakan aplikasi kami," kata pria yang kerap dipanggil Kun Pan ini dalam kesempatan yang sama.

"Apa yang kami lakukan di sini saat ini adalah memperluas pasar. Karena masih banyak ruang untuk berkembang," pungkasnya.