Find Us On Social Media :

Catat Tanggalnya! realme 3 Akan Meluncur di Indonesia Bulan Ini

By Rafki Fachrizal, Senin, 4 Maret 2019 | 16:58 WIB

Ilustrasi realme 3

Setelah sebelumnya diluncurkan di India, realme secara resmi mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan realme 3 ke Indonesia. Akan diluncurkan pada 12 Maret 2019, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan versi global smartphone realme 3.

Dibalut dengan desain starry, realme 3 akan dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Helio P60. Chipset MediaTek Helio P60 ini akan menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang mulus, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum. Tidak hanya itu, kapasitas baterai sebesar 4.230 mAh juga disematkan pada smartphone yang memiliki segmen utama anak muda ini.

Josef Wang selaku Marketing Director realme SEA, mengatakan, “Kami akan membawa versi global realme 3 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya.”

"Kami adalah merek yang berfokus untuk memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi kaum muda dimana kami selalu ingin kaum muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya," tambah Wang.

Mengenai harga pasarannya, pihak realme belum menginformasikan lebih lanjut terkait hal tersebut. Yang jelas, pihak realme berharap bahwa kehadiran realme 3 mampu melampaui pencapaian yang berhasil ditorehkan realme 2, yaitu terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit di Indonesia.