Find Us On Social Media :

Malam Ini! Panggung Terapung Pertama dan Terbesar di Asia Tenggara Jadi Saksi Peluncuran Vivo V15

By Indah PM, Selasa, 5 Maret 2019 | 15:36 WIB

Vivo V15 Grand Launch

Acara peluncuran Vivo V15 yang dilaksanakan pada Selasa (5/3/2019) tinggal beberapa jam lagi. Peluncuran smartphone yang mengusung kamera selfie 32 MP yang pop up pertama di Indonesia ini akan mengusung konsep Vivo V15 Go Up Grand Launch.

Peluncuran Vivo V15 nanti malam akan diadakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta dengan memadukan pertunjukan air mancur menari dan hiburan selebriti ternama. Acara juga disiarkan langsung oleh lima stasiun TV swasta Indonesia, yaitu TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV, serta sembilan platform digital partner pukul 20.00-21.30 WIB. InfoKomputer juga berkesempatan menyaksikan secara langsung peluncuran Vivo V15 malam nanti.

Tak hanya itu, Vivo Indonesia juga turut menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang diwakili oleh Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta.

Melalui kerja sama ini diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga dan mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi, serta pelestarian area Situ Buleud.

Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi air mancur menari setinggi enam meter dan papan “T” di tengah danau.

Selain itu, Vivo akan menghadirkan konsep panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia. Acara juga makin ramai oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador, yaitu Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina.

Ada pula penampilan bintang tamu ternama lainnya seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev. Acara juga dipandu MC ternama, Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Perhelatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu tujuan wisata andalan Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya.

Acara ini nantinya akan menjadi awal resmi beredarnya Vivo V15 di pasar smartphone Indonesia. Vivo V15 mengandalkan tiga fitur yakni 32 MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen.

Smartphone ini akan meluncur dengan pilihan warna baru nan ciamik, yakni Royal Blue dan Glamour Red, serta akan mengusung banyak fitur inovatif lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan serta tren konsumen Indonesia tahun 2019.