Find Us On Social Media :

Vivo V15 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

By Indah PM, Rabu, 6 Maret 2019 | 10:16 WIB

Vivo V15 (Foto: Indah PM)

Perhelatan "Vivo V15 Go Up Grand Launch" yang diadakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud-Purwakarta, Selasa (5/3) resmi menandai peluncuran Vivo V15 untuk pasar Indonesia.

Smartphone yang mengusung 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia ini juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam desain layar Ultimate All Screen.

"Inovasi merupakan salah satu prinsip utama Vivo. Selain 32MP Pop-up Camera pertama di industri yang memberi kami tampilan Ultimate All Screen terbaru, kami selalu mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini dan inovatif yang dapat menjadikan Vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan, seperti kamera berkualitas tinggi dan layanan AI yang lebih pintar yang membawa pengalaman mobile ke dimensj yang baru," tutur Edy Kusuma (General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia).

Dengan meniadakan notch, layar FHD+ Ultimate All Screen Vivo V15 memiliki ukuran 6,53 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 1080x2340 FHD+ dan rasio layar ke bodi mencapai 90,95%. Untuk bingkai samping dan atasnya telah direduksi menjadi 1.75mm dan 2.2mm.

Selain layar, kamera juga menjadi andalan seri V15. Terdapat tiga kamera sekaligus di bodi belakang yang didukung kecerdasan buatan. Kamera utamanya menjanjikan gambar yang jernih, sementara kamera kedua 8MP AI Wide-Angle dapat menangkan lebih banyak objek dalam satu bidikan. Sedangkan kamera ketiga 5MP Depth Camera untuk menghasilkan efek bokeh.

Vivo membanderol Vivo V15 dengan harga resmi Rp4.399.000 dan sudah dapat dipesan per 5 Maret 2019 melalui pre order e-commerce (Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia) dan Vivo Store.