Find Us On Social Media :

Turbo Fiber, Layanan Internet dari HTSnet yang Diklaim Anti Lemot

By Rafki Fachrizal, Rabu, 20 Maret 2019 | 17:09 WIB

Rian Afriansyah (Senior Account Manager HTSnet), Harijanto Pribadi (Direktur Operasional HTSnet), Dwi Kristiawan (IT Manager Universitas Multimedia Nusantara), di sela-sela Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot dari HTSNET di GoWork Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dunia teknologi saat ini terus mengalami pengubahan yang pesat, sehingga kebutuhan dalam mengakses internet pun semakin tidak terbatas.

Penggunaan yang masif dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari membuat masyarakat membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas.

Hal ini tidak terbatas pada perorangan saja, perusahaan ataupun instansi pemerintahan pun sangat membutuhkan koneksi internet untuk mendukung segala aktivitas pekerjaannya.

Untuk itu, sebagai salah satu perusahaan penyedia Internet Service Provider (ISP) yang ingin menawarkan layanan internet terbaik di indonesia, PT Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) hari ini (20/03/19) meluncurkan layanan Turbo Fiber.

Sangat cocok diperuntukkan dengan perusahaan berkategori Small Medium Business (SMB) dan Small Medium Enterprise (SME), layanan ini tersedia dalam tiga pilihan paket yaitu Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100,dan Turbo Fiber 200.

Bahkan, HTSnet mengklaim bahwa layanan yang mereka tawarkan dapat mengakomodasi kebutuhan network dalam pengelolaan bisnis pelanggan dengan bandwidth sampai dengan 200 Mbps.

Harijanto Pribadi selaku Direktur HTSnet, mengatakan bahwa layanan ini hadir sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang terjangkau.

“Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan,” jelas pria yang pernah menjabat sebagai dewan pengurus dan pengawas, Asosiasi Penyedia Jasa Layanan Internet Indonesia (APJII).

Dalam peluncuran tersebut, Harijanto juga mengatakan bahwa HTSnet menawarkan promo menarik bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan Turbo Fiber.

"HTSnet memberikan promo free instalasi untuk 100 pelanggan pertama yang melakukan pendaftaran di situs resmi kami," ungkap pria yang juga merupakan Trainer MikroTik dan Cambium Network.

Sekedar informasi, sejak didirikan pada 26 Juli 2010, HTSnet tumbuh dan telah mempunyai lebih dari 4000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

HTSnet telah memberikan layanan akses data dan solusi internet di berbagai macam bidang usaha seperti hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perguruan tinggi, perusahaan swasta nasional, dan kantor pemerintahan.