Find Us On Social Media :

Sudah Beli Tiket Konser John Mayer? Begini Loh Cara Tukar E-Tiketnya

By Rafki Fachrizal, Minggu, 31 Maret 2019 | 19:00 WIB

John Mayer World Tour 2019

Konser John Mayer World Tour 2019 akan segera berlangsung di Jakarta pada 5 April 2019 di ICE BSD City.

Konser ini merupakan yang pertama kalinya di Asia dan promotor yang mendatangkan John Mayer ke Jakarta adalah Third Eye Management (TEM) dan Dyanda Mas Entertainment Asia (DMEASIA).

Bagi para penggemar yang sudah membeli tiket John Mayer, jangan sampai melewatkan penukaran e-tiket yang dibuka selama 3 hari yaitu dari tanggal 1-3 April 2019.

Bertempat di Epiwalk Epicentrum - Lt 2, Kawasan Rasuna Epicentrum, pelayanan penukaran e-tiket ini akan dimulai pada pukul 10.00-21.00 WIB.

Bagi para pembeli tiket, disarankan untuk tidak mengunggah foto barcode e-tiket Anda ke publik atau media sosial manapun agar nantinya tidak disalahgunakan oleh orang lain.

Penukaran tiket on the spot juga dapat dilakukan hari Kamis dan Jumat, tanggal 4-5 April di ICE, BSD City, Hall 10 yang dimulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Dianjurkan untuk menukarkan e-tiket terlebih dahulu, untuk menghindari antrian panjang pada saat hari konser berlangsung.

Bagi penggemar yang membeli tiket melalui Bukalapak akan tersedia helpdesk di lokasi penukaran.

Lebih lanjut, pengambilan tiket dapat dilakukan dengan cara:

  1. Membawa e-tiket yang sudah dicetak
  2. KTP / SIM / Paspor / Kartu Pelajar / Kartu Mahasiswa yang masih berlaku dan asli (nama harus sesuai dengan yang tertera di e-Tiket)
  3. Kartu yang dipakai saat membeli (jika menggunakan kartu kredit), jika menggunakan kartu kredit orang lain, harap membawa fotokopi KTP dan Kartu kredit orang tersebut.

Oh ya, jika penukaran diwakilkan oleh orang lain, tata cara yang dilakukan yaitu:

  1. Membawa e-tiket yang sudah dicetak
  2. Surat kuasa yang sudah ditandatangani diatas materai Rp. 6.000, -
  3. Fotokopi kartu identitas yang namanya tercantum di e-tiket
  4. Kartu Kredit yang dipakai saat membeli (jika menggunakan kartu kredit)

Pada saat memasuki area pertunjukan diharapkan untuk membawa e-tiket, kartu RFID dan wristband yang sudah didapatkan pada saat penukaran tiket.

Sekedar informasi, John Mayer World Tour 2019 diawali dengan konser yang digelar di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April mendatang.

Setelah Indonesia, nantinya tur akan terus berlanjut hingga ke negara China dan Jepang.