Find Us On Social Media :

Tagar ini Bikin Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga Rajai Trending Topic

By Adam Rizal, Minggu, 7 April 2019 | 17:00 WIB

Tagar ini Bikin Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga Rajai Trending Topic Twitter Indonesia

Kampanye akbar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari ini, Minggu (7/4/2019) merajai pembahasan di jagat maya.

Trends24.in mencatat ada tiga tagar kampanye pasangan calon presiden nomor urut dua yang merajai trending topic Twitter Indonesia.

Ketiga tagar itu adalah #TheGreatCampaignOfPrabowo, #AkalSehatPutihkanGBK, dan #10HariLagiGantiPresiden masing-masing bertengger di urutan 1-3 topik paling populer di Twitter Indonesia.

Tema putihkan GBK tampak mendominasi di daftar trending topic. Hashtag lain yang berada di posisi atas adalah #TheGreatCampaignOfPrabowo. Beragam cuitan pun dilayangkan oleh netizen.

Beberapa warganet dan simpatisan Prabowo - Sandiaga nampak ikut menyemarakan ketiga tagar tersebut.

"Adios Mister President Jokowi and Welcome 8th President of Indonesia @Prabowo. We are ready for the great emendation. #TheGreatCampaignOfPrabowo," cuit akun @MadhRidho.

Sementara itu, warganet lainnya yang turut menghadiri kampanye akbar tersebut tidak bisa menutupi kekagumannya terhadap suasana di SUGBK.

"Keren banget #AkalSehatPutihkanGBK," tulis @diska_apriani singkat yang disertai unggahan foto suasana terkini di SUGBK.

Sedangkan Enrico Alessandro mengutarakan optimismenya bahwa pasangan Prabowo - Sandiaga akan memenangkan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

"Dapat kiriman video pagi ini dari temen-temen GMI yang menandakan #10HariLagiGantiPresiden. A great day to celebrate God’s wonderful works. God Bless You Sir @prabowo, The Lord bless you all, our people power! InsyaAllah menang! #TheGreatCampaignOfPrabowo #AkalSehatPutihkanGBK," tandasnya.

"Semoga Allah mudahkan kita semua mendpatkan pemimpin yg mencintai rakyatnya dan dicintai rakyatnya, aaamiiin #AkalSehatPutihkanGBK," tulis yang lain.

"Semoga lancar dan aman sampai pulang kerumah masing masing. #PutihkanGBKDanJakarta," sebut yang lain.

Tercatat sudah ada ribuan tweet ditulis untuk masing-masing hashtag. Pertama #AkalSehatPutihkanGBK yang dicuit lebih dari 65.000 warganet.

Sedangkan #PutihkanGBKDanJakarta dicuit sebanyak 35.000 kali. Sampai saat ini, keriuhan netizen belum juga mereda.