Find Us On Social Media :

Bukan Kelas Murahan, Redmi akan Luncurkan Ponsel dengan Snapdragon 855

By Adam Rizal, Rabu, 10 April 2019 | 16:00 WIB

Bukan Kelas Murahan, Redmi akan Luncurkan Ponsel dengan Snapdragon 855

Akhirnya, Bos Redmi Lu Weibing mengonfirmasi saat ini Redmi sedang mengembangkan ponsel Redmi yang mengusung prosesor kelas mewah yaitu Snapdragon 855.

Padahal, Xiaomi sudah mendesain Redmi untuk menghadirkan produk-produk  entry-level.

Namun, Lu Weibing membantah ponsel Redmi dengan Snapdragon 855 akan hadir dengan kamera pop-up.

"Kamu bisa melepaskan imajinasimu," katanya menjawab rumor Redmi dengan Snapdragon 855 di Weibo.

Analis teknologi Sun Changxu menginformasikan bahwa Redmi akan meluncurkan ponsel terbaiknya itu pada perayaan ulang tahun Xiaomi ke-9.

Ia memastikan ponsel Redmi dengan Snapdragon 855 itu akan memiliki tema khusus, tidak seperti apa yang telah kita lihat di jajaran ponsel Redmi selama ini.

Pernyataan Changxu ini memang makin membuat penasaran akan ponsel tergahar yang pernah dibuat di lini Redmi.

Dengan tampilan yang beda dan spek tinggi, berapa nantinya perangkat tersebut akan dibanderol?

Kendati telah dipastikan kehadirannya, belum ada informasi terkait harga. Tapi belum lama Weibing selalu menekankan lini Redmi akan selalu mengedepankan kualitas ketimbang harga.

"Kami tidak pernah berpikir bahwa perangkat elektronik konsumen adalah barang mewah. Kami tidak pernah menggunakan harga untuk menentukan kualitas produk kami. Kami hanya menggunakan kualitas untuk menentukan pro dan kontra dari produk kami," katanya seperti dikutip Gizmochina.

Bocoran lainnya, ponsel Redmi dengan Snapdragon 855 akan mengusung nama Redmi Pro 2.

Redmi Pro 2 akan memiliki desain layar bezeless tanpa notch maupun cutout. Sementara kamera belakang terdiri dari tiga lensa yang disusun vertikal.

Redmi Pro 2 juga akan memiliki kamera beresolusi 48MP, mirip dengan Redmi Note 7. Sebagai fitur keamanan, Redmi Pro 2 dibekali dengan pemindai sidik jari di layar.