Find Us On Social Media :

NetApp Raih Predikat 2018 Google Cloud Technology Partner of The Year

By Liana Threestayanti, Kamis, 11 April 2019 | 19:30 WIB

NetApp raih predikat 2018 Google Cloud Technology Partner of The Year for Infrastructure

NetApp dinobatkan sebagai 2018 Google Cloud Technology Partner of the Year for Infrastructure di ajang Google Cloud Next ‘19 di San Francisco karena pencapaiannya di ekosistem Google Cloud.

Penghargaan ini diperoleh karena NetApp telah membantu pelanggan membangun dan menjalankan aplikasi di Google Cloud secara cepat dan dalam skala dengan strategi data yang tepat. NetApp® Cloud Volumes Service for Google Cloud Platform yang dikembangkan oleh NetApp dan Google Cloud menyediakan layanan file storage berkinerja tinggi, cloud-native, dan sepenuhnya terkelola untuk menjalankan aplikasi, analisis, dan DevOps di Google Cloud.

Cloud Volumes Service menawarkan layanan protokol NFS dan SMB dengan hasil dalam hitungan detik ketika menjalankan aplikasi enterprise, maupun workload untuk industri tertentu, misalnya industri migas, media dan hiburan, serta sains di mana dibutuhkan performa dan ketersediaan tinggi, serta antarmuka berbasis file.

Lebih dari 30 organisasi terkemuka secara global telah menggunakan layanan ini untuk memindahkan beban kerja ke Google Cloud yang 10 kali lebih cepat dan performa 8 kali lebih baik dibandingkan solusi alternatif lainnya.

 “Google Cloud dan NetApp Cloud Volumes membantu kami untuk memindahkan beban kerja dengan performa tinggi yang kami kira akan memakan waktu berbulan-bulan hingga tahunan dengan lebih cepat,” papar Jon Latshaw, Vice President, Cloud Services, Cardinal Health.

 “Kami merasa terhormat telah dinobatkan sebagai 2018 Technology Partner of the Year for Infrastructure dari Google Cloud,” jelas Anthony Lye, Senior Vice President dan General Manager, Cloud Data Services, NetApp.

Menurut Anthony, paduan antara layanan cloud data NetApp dengan pengembangan aplikasi, analitik, dan machine learning di Google Cloud akan mendorong pertumbuhan bisnis dengan memberikan pelanggan pengalaman yang kaya dan berbasis data melalui deployment aplikasi di cloud.

Sementara itu, Kevin Ichhpurani, Corporate Vice President, Global Partner Ecosystem at Google Cloud, menyebut solusi NetApp dalam layanan file serta infrastruktur sebagai contoh inovasi dalam ekosistem kemitraan Google Cloud.