Find Us On Social Media :

BIG Agent Bantu Masyarakat Gunakan Waktu Luang untuk Hasilkan Uang

By Liana Threestayanti, Rabu, 20 Februari 2019 | 19:05 WIB

Aplikasi BIG Agent bantu masyarakat yang ingin dapatkan penghasilan tambahan.

Ingin memanfaatkan waktu luang untuk menghasilkan uang? Aplikasi BIG Agent menawarkan kemudahan memperoleh pekerjaan sampingan.

Penghasilan utama terkadang belum mencukupi sehingga orang pun melirik kesempatan memperoleh penghasilan tambahan, misanya dengan berbisnis atau melakukan pekerjaan paruh waktu. Sementara itu jika ingin memulai bisnis setidaknya kita harus berpikir tentang modal, atau jika ingin bekerja sebagai part-timer harus memiliki waktu luang dan terikat perjanjian kerja.

Business Innovation Group atau BIG Agent aplikasi besutan tim Human Capital Development dari Ralali.com hadir menawarkan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa terkendala waktu, modal, dan persyaratan soft skill.

BIG Agent dapat menghubungkan masyarakat ke berbaga macam pekerjaan sampingan untuk memperoleh penghasilan tambahan.  Tak hanya memudahkan masyarakat memiliki penghasilan tambahan, aplikasi BIG Agent juga diwarnai oleh semangat mengurangi pengangguran, meningkatkan taraf hidup, dan membantu pengusaha untuk memenuhi kebutuhan bisnisnya.  

Secara offline BIG Agent telah berjalan pada bulan oktober 2018 dan saat ini BIG Agent telah memiliki  sekitar 15000 user dari rentang usia 18-60 tahun dengan latar belakang status sosial yang beragam dengan motto utama #2019antinganggur.

Aplikasi BIG Agent menjadi bukti bahwa teknologi tidak akan menggantikan manusia namun sebaliknya melalui teknologi sumber daya manusia terserap dan dapat menjalankan pekerjaan secara efektif dan efisien.

Melalui aplikasi yang ramah terhadap para freelancer ini, pelaku bisnis  dan UKM terbantu dalam melakukan efisiensi dari sisi rekrutmen, sehingga terjadi penghematan melalui THR, Tunjangan, Bonus, Cuti/Lembur, dan sebagainya. Namun tetap mengoptimalkan, dan menghadirkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta dapat mengembangkan bisnis yang dimiliki.

Layanan yang ditawarkan  oleh BIG Agent, antara lain, akuisisi mitra bisnis, market survey, pekerjaan marketing, dan  tenaga penjualan. Sistematika pendaftarannya cukup mudah, calon Sobat Agent dapat mengunduh aplikasi BIG Agent melalui Playstore dan melakukan registrasi dasar.

“Aplikasi BIG Agent menekankan pada metode insentif yang didapatkan oleh Sobat Agent atau user, tergantung dari jenis pekerjaan yang muncul pada beranda aplikasi BIG Agent sehingga tidak ada unsur paksaan bagi Sobat Agent dalam menjalankan pekerjaan sampingan ini,” jelas Peter Wijaya, Head of BIG Agent.

“Komitmen solusi bisnis yang ditawarkan Ralali.com melalui BIG (Business Innovations Group) dengan berbagai fitur seperti BIG Resto, BIG Home, BIG Auto, BIG Office, BIG Mart, dan BIG Office dikhususkan untuk target segmen UKM dan UMKM. Kehadiran BIG Agent bisa mendukung pelaku UKM & UMKM  untuk mempermudah hingga memperluas bisnisnya dan lebih dari itu aplikasi ini memiliki misi untuk mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia,” tambah Raditya Danu Wardhana, Head Marketing Ralali.com.

BIG Agent  kini telah hadir dan menjangkau masyarakat  di Medan, Padang, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, dan Surabaya.  Melihat respon positif dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, BIG Agent akan segera hadir di berbagai kota di Indonesia.