Find Us On Social Media :

Tantang Chrome, Apa saja Keunggulan Peramban Microsoft Edge?

By Rizal, Jumat, 12 April 2019 | 16:30 WIB

Apa saja Keunggulan Peramban Baru Microsoft Edge?

Microsoft meluncurkan peramban Internet terbarunya Edge setelah mengakhiri dukungannya untuk browser lamanya Internet Explorer. Microsoft berharap Edge dapat mengalahkan popularitas Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Lantas, apa saja Keunggulan Peramban Baru Microsoft Edge? Peramban Edge menawarkan konsumsi daya baterai yang lebih irit, kinerja, dan keamanan yang lebih baik. Selain itu, Edge juga menawarkan kinerja lebih cepat dan aman khusus untuk Windows 10.

Browser Microsoft Edge juga menawarkan tampilan baca yang lebih baik. Membaca menjadi lebih mudah dengan menampilkan highlight atau anotasi.

Microsoft Edge juga membantu pengguna meningkatkan kemampuan baca dan lebih fokus. Untuk mendukung itu, Microsoft Store juga menyediakan buku-buku yang disinkronkan ke perangkat apa pun.

Peramban yang sudah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) itu menampilkan warna-warna khusus untuk identifikasi ucapan dengan Grammer Tools.

Gunakan Grammar Tools untuk mengidentifikasi bagian-bagian dengan warna berbeda --menyoroti kata benda, kata kerja, dan kata sifat.

Dalam hal penerjemahan, Microsoft Edge memudahkan pengguna mengakses kamus, menyoroti kata dan definisi muncul secara otomatis dari kamus offline. Tidak perlu klik Kanan.