Find Us On Social Media :

Oppo akan Luncurkan Ponsel F11 Pro Edisi Spesial Avengers: Endgame

By Adam Rizal, Rabu, 17 April 2019 | 17:00 WIB

F11 Pro Edisi Spesial Avengers: Endgame

Pada awal bulan lalu, Oppo akan meluncurkan ponsel terbaru F11 Pro edisi spesial Avengers: Endgame. Oppo pun telah bekerja sama dengan Marvel untuk merilis F11 Pro bertema Avengers.

Rencananya, ponsel itu akan dijual bersamaan dengan jadwal rilis film Avengers: Endgame, yakni 24 April 2019. Sejauh ini ada dua negara yang dipastikan akan kehadiran informasi ini adalah Indonesia dan Malaysia.

Secara desain, Oppo F11 Pro Edisi Spesial Avengers: Endgame menawarkan bodi yang tampil dengan warna biru dan logo Avengers di bagian belakang bodi seperti dikutip GSM Arena.

Selain ponsel, Oppo juga akan menyertakan aksesoris khas bertema tim superhero tersebut. Sayang, informasi mengenai harga Oppo F11 Pro belum diungkap.

Oppo F11 Pro sendiri terbilang menarik karena memiliki bagian depan yang sepenuhnya layar, tanpa notch seperti kebanyakan desain ponsel pada tahun lalu.

Untuk membuatnya tampil tanpa notch, Oppo menerapkan sistem kamera depan pop-up. Jadi, kamera depan Oppo F11 Pro yang beresolusi 16MP baru akan muncul saat akan digunakan.

Sementara kamera belakang Oppo F11 Pro hadir dengan konfigurasi dua lensa. Satu lensa mampu menghasilkan foto beresolusi 48MP yang hadir lewat metode pixel binning,yakni mengombinasikan empat hasil jepretan dari lensa beresolusi 12MP. Lalu, lensa lain beresolusi 5MP dengan fungsi depth sensor.

Soal dapur pacunya, Oppo F11 Pro mengusung prosesor octa-core Mediatek Helio P70 dengan fabrikasi 12nm juga memperkuat ponsel ini. Berpadu dengan GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 6 GB.

Ada dua pilihan ruang penyimpanan internal, yakni 64 dan 128 GB. Slot microSD yang mendukung hingga 256 GB turut pula diberikan.

Sama halnya dengan saudaranya, F11 Pro dibekali fingerprint di belakang bodi, jack audio 3,5 mm dan FM Radio.

Untuk koneksi tersedia dukungan Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 4.2, GPS/GLONASS dan Micro USB Port.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dengan dengan VOOC flash charge 3.0. Ponsel ini menjalankan ColorOS 6 berbasis Android Pie.

Untuk harga dan ketersediaan, Oppo F11 Pro dibanderol seharga Rp 4,9 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green.