Find Us On Social Media :

Jet Commerce Buka Fulfillment Center Di Kawasan Daan Mogot, Tangerang

By Indah PM, Rabu, 24 April 2019 | 14:00 WIB

Jet Commerce

Jet Commerce kian mengukuhkan posisinya sebagai penyedia solusi e-commerce di tanah air melalui peresmian fulfillment center terbaru di kawasan Daan Mogot, Tangerang pada Selasa (23/4/2019).

Dibandingkan fulfillment center sebelumnya, fulfillment center terbaru ini memiliki luas 3.700m2 atau tiga kali lebih luas dibandingkan sebelumnya. Ditambah lagi Jet Commerce telah melayani 2.000-3000 order per harinya pada kondisi normal. Angka tersebut bisa melonjak hingga tiga kali lipat saat bulan ramadan, bahkan mencapai sepuluh kali lipat saat harbolnas. 

Dengan fulfillment yang lebih luas, Jet Commerce dapat menyimpan lebih dari 300.000 item. Untuk saat ini sudah ada beberapa mitra dari brand terkemuka dari beragam kategori produk, seperti elektronik, health & beauty, produk rumah tangga, mainan anak, pet food, dan popok bayi.

Untuk memastikan kelancaran operasional dari proses inbound (memasukan barang) hingga proses outbound (mengeluarkan barang), fulfillment center terbaru Jet Commerce juga didukung oleh warehouse management system (WMS) dan order management system (OMS) termutakhir. Dilengkapi pula dengan peralatan modern seperti belt conveyor, mobile scanner dan sebagainya.