Find Us On Social Media :

Bidik Anak Muda, Realme Tunjuk " Dilan" Sebagai Brand Ambassador

By Indah PM, Selasa, 30 April 2019 | 10:30 WIB

Iqbaal Ramadhan, realme

Setelah berhasil meluncurkan realme 3 Pro di India beberapa minggu yang lalu dan membuka kios offline eksklusif yang sukses menyedot animo masyarakat setempat, realme kembali akan meluncurkan produk yang sama untuk pasar Indonesia.

Menurut rencana, realme 3 Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei mendatang dengan kisaran harga Rp3 jutaan.

Tidak hanya itu, realme kali ini juga memperkenalkan public figure muda Indonesia, Syifa Hadju dan pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan yang akan menjadi brand ambassador realme di Indonesia.

Josef Wang (Marketing Director realme SEA) menyebut realme 3 Pro membawa spesifikasi yang mengutamakan kemudahan dalam sehari-hari penggunanya, sangat cocok untuk anak muda yang aktif, kreatif, dan siap untuk menggapai sukses.

Realme 3 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang menjanjikan kecepatan. Untuk pengalaman fotografi, realme 3 Pro dibekali mode pemotretan malam hari Super NightScape.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045mAh dan VOOC 3.0 dengan 5V4A dimana pengguna cukup charge 5 menit untuk mendapatkan waktu bicara 2 jam.

“Sebagai aktor yang aktif, saya biasanya suka membantu kameramen dan sutradara untuk mendapatkan sudut kamera terbaik. Untuk alasan tersebut, saya memerlukan smartphone yang mampu membuat foto dan video dengan segala kondisi, mengingat saya dapat shooting film dari siang hingga malam," sebut Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal menambahkan, ia juga kerap menggunakan smartphone untuk bermain game mobile.

Sementara Syifa Hadju menyebut Realme 3 Pro yang responsif memungkinkannya untuk memiliki dan membuka banyak aplikasi tanpa terganggu oleh lag.

Untuk mengantisipasi tingginya permintaan terhadap smartphone terbaru dari realme, kali ini realme telah membuka pre-order untuk realme 3 Pro melalui toko-toko ritel di seluruh Indonesia.