Find Us On Social Media :

Samsung Tawarkan Casing Avengers untuk Smartphone Galaxy S10+ dan S10

By Indah PM, Jumat, 3 Mei 2019 | 06:30 WIB

Casing Marvel Galaxy S10+ dan S10

Kabar gembira bagi fans Avengers - Marvel. Pasalnya Samsung Electronics Indonesia melakukan kolaborasi dalam inovasi teknologi dan storytelling visual untuk Avengers - Marvel melalui ketersediaan smart casing Avenger.

Smart casing edisi Marvel ini tersedia secara terbatas dalam 4 seri, yaitu Marvel Classic Marvel Comic, Captain America, Spiderman, dan Iron Man. 

Limited Edition Smart Casing Marvel ini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp549.000 untuk casing Galaxy S10 dan Rp599.000 untuk casing Galaxy S10+ .

Konsumen dapat membeli secara langsung di Samsung store ataupun secara online melalui www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/marvel-case/

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy S10+ dan Galaxy S10 dengan menghadirkan serial limited edition hasil kerjasama kami dengan Marvel," ujar Denny Galant (Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia).

Pengalaman yang berbeda akan didapatkan oleh para fans Marvel pada saat menggunakan casing edisi Marvel ini. Pada saat digunakan pertama kali, secara otomatis tampilan di layar akan berubah sesuai dengan tema casing yang dipilih.

Namun tak hanya tampilan layar, beberapa tampilan juga akan disesuaikan yaitu tampilan Always On Display sampai tema keseluruhan akan disesuaikan dengan seri Marvel yang terpasang pada Galaxy S10+ dan Galaxy S10.

Bagi konsumen yang belum memiliki Galaxy S10 dan ingin menukarkan smartphone lama mereka, Samsung juga sedang mengadakan Galaxy S10 Upgrade Week di Sky Bridge Grand Indonesia dari tanggal 29 April sampai 5 Mei 2019. Tersedia pula penawaran menarik, yaitu cashback sampai Rp750.000, cicilan 0% sampai 18 bulan, ataupun bundling menarik dengan Samsung Galaxy Buds.