Find Us On Social Media :

Sekolah Bisnis Alibaba Adakan Pelatihan e-Dagang Bareng KADIN

By Indah PM, Sabtu, 4 Mei 2019 | 13:48 WIB

Dalam upayanya mendorong transformasi digital di Indonesia, Alibaba Business School, lini edukasi milik Alibaba Group, menggelar program "Alibaba Netpreneur Training Indonesia" yang pertama bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Sesuai visi misi Alibaba Business School yakni berfokus menjalankan sistem pelatihan e-dagang. Maka inisiatif Netpreneur ini bertujuan melatih para pengusaha lokal Indonesia agar dapat mentransformasi bisnis mereka untuk pertumbuhan ekonomi negara.

Sejak tahun 2018, Alibaba Business School sendiri telah mengadakan New Economy Workshop untuk pembuat kebijakan di Indonesia, program eFounders Fellowship untuk para pendiri startup di Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Alibaba Global Course, serta program-program pelatihan lainnya untuk pelaku bisnis Indonesia.

Program Alibaba Netpreneur ini terbuka untuk para wirausahawan dan pemilik bisnis visioner dari perusahaan startup, digital, ataupun perusahaan tradisional yang telah beroperasi selama setidaknya dua tahun. Bahkan, pengusaha perempuan dan pengusaha berumur di bawah 45 tahun sangat direkomendasikan untuk mendaftar.

Program yang diadakan selama delapan hari di kampus Alibaba, Hangzhou, Tiongkok, ini akan memberikan peserta paparan langsung terhadap inovasi dan ekosistem yang dikembangkan oleh Alibaba.

Program Alibaba Netpreneur Training Indonesia akan diadakan dalam dua gelombang.

Gelombang 1: Tenggat aplikasi paling lambat 22 Mei 2019. Pelatihan akan diadakan di kantor pusat Alibaba di Hangzhou, Tiongkok, dari 30 Juni 2019 sampai 9 Juli 2019.

Gelombang 2: Tenggat aplikasi paling lambat 15 Juni 2019. Pelatihan akan diadakan di kantor pusat Alibaba di Hangzhou, Tiongkok, dari 29 Juli 2019 sampai 7 Agustus 2019.

Informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan program Alibaba Netpreneur Training  Indonesia dapat diakses pada link berikut: Alibaba Business School