Find Us On Social Media :

Selamat! Peluncuran Vivo V15 di Panggung Terapung Raih Rekor MURI

By Indah PM, Sabtu, 4 Mei 2019 | 18:30 WIB

Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) resmi menganugerahkan rekor sebagai “Panggung Terapung Terbesar” kepada vivo Indonesia atas penyelenggaraan vivo V15 Go Up Grand Launch di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, pada bulan Maret 2019 lalu.

Acara peluncuran tersebut dirancang dengan megah untuk mengedepankan karakteristik produk vivo V15 yang hadir dengan teknologi baru, tampilan stylish, serta mengedepankan fitur smartphone photography.

“Peluncuran produk smartphone dengan konsep panggung terapung ini bukan hanya menjadi yang terbesar, namun juga baru pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Rekor MURI ini merupakan kali kedua bagi vivo, dan kami sangat mengapresiasi pencapaian yang telah diraih sejauh ini,” ungkap Osmar Semesta Susilo (Direktur MURI). Acara peluncuran vivo V15 saat itu diramaikan oleh berbagai penampilan dari musisi ternama dan sukses disiarkan langsung oleh lima stasiun TV swasta. Para tamu undangan pun diberi kesempatan untuk mencoba kecanggihan teknologi Pop-Up Camera vivo V15 untuk pertama kalinya.

Edy Kusuma (General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia) mengungkapkan, vivo Indonesia sangat mengapresiasi adanya penghargaan yang langsung diberikan oleh MURI atas acara peluncuran vivo V15 beberapa bulan lalu ini.

Strategi peluncuran vivo V15 dengan menyiarkannya secara langsung di 5 stasiun TV swasta dan 9 digital platform melibatkan banyak kolaborasi.

Bagi vivo, peluncuran langsung ini merupakan usaha untuk meningkatkan brand & product awareness yang lebih besar lagi di Indonesia, tidak hanya fokus di Pulau Jawa, tetapi juga di seluruh wilayah di Indonesia.

Edy menambahkan bahwa strategi tersebut membuahkan hasil yang positif pada penerimaan V15 Series. 

“Strategi yang kami terapkan ini terbukti dapat mengenalkan vivo terutama V15 lebih jauh lagi ke masyarakat, terutama di luar pulau Jawa. Beberapa konsentrasi dan kontribusi besar dari penjualan vivo saat ini datang dari luar pulau jawa, seperti Bali, Batam dan Sulawesi Utara," pungkas Edy.