Find Us On Social Media :

OLX Kembali Gelar Gerakan #BekasJadiBerkah di Bulan Ramadan Tahun 2019

By Cakrawala, Senin, 6 Mei 2019 | 20:14 WIB

Gerakan #BekasJadiBerkah kembali digelar oleh OLX pada bulan Ramadan Tahun 2019 ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimulai pertama kali pada tahun 2015, gerakan #BekasJadiBerkah bertujuan untuk memanfaatkan barang bekas yang sudah tidak digunakan untuk membantu orang lain. Baik karyawan maupun pengguna OLX bisa mengikuti gerakan ini. Mereka yang ingin mengikuti gerakan #BekasJadiBerkah, bisa mendonasikan barang-barang yang sudah tidak digunakan lagi melalui platform OLX.

"Kami memulai gerakan ini dari kesadaran akan banyaknya barang-barang tidak terpakai yang menumpuk," ujar Amelia Virginia (Public Relation Manager, OLX Indonesia). "Dengan semangat berbagi, kami pun mengajak karyawan dan pengguna untuk mendonasikan barang-barang tersebut sepanjang bulan Ramadan," jelasnya lagi. 

Bila Anda ingin berpartisipasi dalam gerakan ini, Anda dapat menjual barang-barang bekas yang sudah tidak dipakai lagi dengan harga Rp1 alias satu rupiah di OLX. Kategori yang mendukung gerakan #BekasJadiBerkah adalah Keperluan Pribadi, Elektronik & Gadget, Hobi & Olahraga, Rumah Tangga, serta Perlengkapan Bayi & Anak.

"Melalui #BekasJadiBekah, kami berharap seluruh karyawan OLX dan para pengguna dapat berbagi kepada sesama. Gerakan ini juga menunjukan bahwa berbuat baik dapat dilakukan dengan cara sederhana, seperti melepaskan barang-barang yang sudah tidak digunakan secara cuma-cuma,” tandas Amelia Virginia.