Find Us On Social Media :

HDD Eksternal WD My Passport Ultra Versi Baru Dirilis di Indonesia

By Indah PM, Selasa, 7 Mei 2019 | 14:00 WIB

WD My Passport Ultra

WD (Western Digital) merilis HDD (hard disk drive) eksternal terbarunya yang telah didesain ulang, My Passport Ultra, di Indonesia.

Perangkat My Passport Ultra baru ini menjanjikan fasilitas penyimpanan yang cepat dan mudah digunakan oleh para pengguna PC, melalui antarmuka USB 3.0 yang melengkapinya.

Meski My Passport Ultra dibuat untuk Windows 10 agar memudahkan penyimpanan plug and play, tetapi dengan software WD Discovery, para pengguna dapat pula mengunduh driver NTFS untuk dipakai di macOS.

Adanya software WD Backup juga memungkinkan para pengguna untuk melakukan backup foto, video, atau dokumen-dokumen penting lainnya.

Sementara itu, fungsi WD Security di dalam WD Discovery akan melindungi data-data pengguna dengan mengaktifkan perlindungan kata sandi dan 256 bit AES Hardware Encryption.

WD My Passport Ultra Blue Black

Dijual di Shopee

My Passport Ultra terbaru tersedia dengan harga promosi di Shopee mulai tanggal 6 Mei 2019. Selain itu, para pelanggan juga akan menerima merchandise edisi terbatas dari WD saat pembelian unit My Passport Ultra dari Shopee (selama stok masih tersedia).

Perangkat My Passport Ultra terbaru ini memiliki garansi selama tiga tahun dan akan tersedia  dengan kapasitas 1 TB (MSRP Rp995.000), 2 TB (MSRP Rp1.350.000), dan 4 TB (MSRP Rp1.950.000) di Shopee dan toko ritel terpilih dalam dua varian warna, yakni Blue Black dan Silver.