Find Us On Social Media :

Grab dan Sinar Mas Land Hadirkan GrabWheels Pertama di Indonesia

By Indah PM, Jumat, 10 Mei 2019 | 14:28 WIB

Grab dan Sinar Mas Land Hadirkan Layanan GrabWheels

Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi, Grab, mengumumkan kehadiran GrabWheels bersama salah satu pengembang properti di Indonesia, Sinar Mas Land. Layanan berbentuk skuter listrik ramah lingkungan ini sudah dapat digunakan di beberapa lokasi di BSD City, selama masa uji coba sampai pertengahan 2019 mendatang. 

Onky Kurniawan (Executive Director Grab Indonesia) menyebut, GrabWheels melayani kebutuhan transportasi jarak pendek, antara 3 sampai 5 kilometer saja.

Di Indonesia, layanan mobilitas skuter listrik GrabWheels ini merupakan yang pertama kali. Sebelumnya Grab juga sudah meluncurkan layanan yang sama di Singapura, khususnya melayani mobilitas dalam kampus.

Sementara itu, Irawan Harahap (Project Leader Digital Hub, Sinar Mas Land) menyambut baik kehadiran layanan GrabWheels. Ia menyebut layanan GrabWheels akan turut memperkuat sistem transportasi yang terintegrasi dan inovatif di area BSD City.

"Kami yakin proyek uji coba dengan Grab ini merupakan awal yang baik dalam menyediakan pilihan layanan transportasi ramah lingkungan yang sesuai dengan visi kami dalam memastikan gaya hidup sehat bagi masyarakat," tutur Irawan.

Sejauh ini solusi transportasi berbasis multimoda sudah dilakukan di BSD City, mulai dari transportasi jarak jauh dengan bus dan Commuter Line, sampai transportasi jarak dekat dengan Shuttle Bus BSD Link, dan kini dilengkapi dengan Skuter Listrik GrabWheels.

Grab dan Sinar Mas Land berharap kehadiran layanan GrabWheels akan dapat makin memperkuat posisi BSD City sebagai the first integrated smart digital city di Indonesia.