Find Us On Social Media :

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A3, Punya Tiga Kamera Utama di Belakang

By Adam Rizal, Minggu, 12 Mei 2019 | 14:00 WIB

Xiaomi Mi A3 Bakal Usung Tiga Kamera Belakang

Xiaomi India memamerkan sebuah teaser ponsel terbaru Xiaomi Mi A3 yang menampilkan tiga sistem kamera ponsel, yaitu triple, dual, dan single.

Apalagi, saat ini Xiaomi sedang mempersiapkan peluncurkan dua ponsel Android One terbarunya, yaitu Mi A3 dan Mi A3 Lite.

Teaser ini kemudian dilanjutkan kicauan Global VP Xiaomi Manu Kumar Jain yang mengkonfirmasi kalau Xiaomi akan mempunyai pengumuman menarik dalam waktu dekat.

Selain itu, perangkat anyar tersebut, di India, bakal tersedia secara eksklusif melalui Flipkart yang merupakan e-commerce populer di India.

Baca Juga : Baru Presale, realme 3 Pro Ludes Terjual Dalam Satu Menit di Lazada

Selain Mi A3, Xiaomi pun disebut tengah mempersiapkan peluncuran global Mi 9 SE, ponsel kelas menengah yang dilengkapi tiga kamera belakang seperti dikutip dari Gizmochina.

Sebelumnya, Jain juga mengungkap kalau ponsel terbaru Xiaomi akan menggunakan prosesor Snapdragon 7xx. Jadi kemungkinan Mi A3 bakal dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 710, 712, atau 730.

Selain itu ada juga Mishaal Rahman dari XDA yang mengklaim kalau ada ponsel Android One yang bakal diluncurkan dengan kode Bamboo_sprout dan Cosmos_sprout. Dua ponsel ini kemungkinan adalah Mi A3 dan Mi A3 Lite.

Baca Juga : realme Pastikan Oppo Tidak Caplok Pangsa Pasarnya di Indonesia

Rahman juga menyebut kalau ada ponsel berkode Pyxis yang merupakan versi MIUI dari kedua ponsel tersebut, dan ketiganya akan menggunakan prosesor Snapdragon 7xx.

Rumor yang berkembang sebelumnya sudah menyebut Mi A3 bakal dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 48 megapixel, kamera ultra wide 13 megapixel, dan kamera dengan lensa tele yang punya resolusi 8 megapixel.