Find Us On Social Media :

Fitur GD+ di Giladiskon Tawarkan Voucher Sepuasnya Selama Setahun

By Dayu Akbar, Senin, 13 Mei 2019 | 13:00 WIB

Bertepatan dengan bulan Ramadan dan tiga bulan setelah peluncuran aplikasinya di Google Play Store, Giladiskon resmi meluncurkan fitur terbarunya yang bernama GD+.Giladiskon adalah one-stop platform bagi konsumen di Indonesia untuk mencari penawaran terbaik seperti diskon, voucher dan kode promosi dari berbagai macam brand untuk F&B, Fashion dan Entertainment.

Dikembangkan pada bulan Februari 2017 oleh Fandy Santoso, Steven Sentosa dan Handi Irawan, kini Giladiskon telah menjadi komunitas online terbesar bagi konsumen di Indonesia untuk mendiskusikan penawaran terbaik yang membantu konsumen untuk belanja cerdas dan hemat. Fandy Santoso, CEO & Co-Founder Giladiskon mengatakan, “GD+ adalah fitur keanggotaan untuk menikmati voucher sepuasnya sepanjang tahun hanya dengan biaya keanggotaan sebesar Rp100.000, dimana voucher tersebut hanya diperuntukkan bagi anggota GD+ dan tidak akan ditemukan di tempat lain.”“Dengan menjadi anggota GD+, pengguna tidak perlu lagi membeli voucher promo satu-satu karena dengan biaya keanggotaan Rp100.000 per tahun, pengguna bisa menggunakan semua voucher khusus yang ada di platform kami,” jelas Fandy.Fitur GD+ juga dilengkapi dengan kebijakan money back guarantee yang dapat di klaim dalam jangka waktu tiga bulan pertama sejak pembayaran keanggotaan. Kebijakan money back guarantee diperuntukkan bagi pengguna yang tidak berhasil menghemat sebanyak Rp100.000 dalam jangka waktu tersebut, maka pengguna dapat mengajukan pengembalian biaya keanggotaan kepada tim Giladiskon dan uang akan dikembalikan 100%.

Cara untuk pengajuan kebijakan ini pun mudah dimana pengguna hanya perlu menghubungi Giladiskon melalui saluran komunikasi yang telah disediakan, seperti Instagram, LinkedIn, Email, dan Customer Service.Yang paling menarik dari fitur GD+ ini adalah program referral yang dimiliki. Pengguna yang telah menjadi anggota GD+ dapat memberikan user ID-nya kepada siapapun yang ingin bergabung menjadi anggota dan mendapatkan potongan sebesar Rp25.000 untuk pembayaran biaya keanggotaan. Bagi pengguna yang user ID-nya digunakan oleh pengguna lain untuk mendaftar akan mendapatkan Rp50.000 yang bisa ditarik ke rekening tanpa ada potongan apapun.Pengguna Android dapat langsung mengunduh aplikasi Giladiskon di Google Play Store untuk dapat menikmati promo sepuasnya. Sedangkan pengguna iOS dapat mengunjungi website Giladiskon hingga aplikasi diluncurkan di App Store untuk menikmati berbagai macam promo dan menjadi anggota GD+ untuk promo khusus sepanjang tahun.Giladiskon hadir untuk menghubungkan pelaku industri retail dengan konsumen melalui pendekatan analitis yang merangkul tidak hanya pelaku bisnis barang tetapi juga jasa yang selama ini yang masih belum terlalu dilirik oleh platform sejenis Giladiskon.