Find Us On Social Media :

JavaMifi Beri Keistimewaan untuk Penumpang Premium Singapore Airlines

By Indah PM, Minggu, 19 Mei 2019 | 14:30 WIB

JavaMifi

KrisFlyer, keanggotaan premium frequent flyer dari Singapore Airlines (SQ) resmi menggandeng rental travel Wifi asal Indonesia, JavaMifi.

Dalam kerjasama ini JavaMifi akan memberikan tambahan nilai bagi anggota KrisFlyer untuk dengan mudah mengakses Internet 4G unlimited sesampainya di destinasi tujuan.

Fransisca Kurniawan (KrisFlyer Partnerships) meyakini, adanya kemudahan ini akan memberikan nilai lebih bagi anggota KrisFlyer, saat mengeksplorasi berbagai sudut dunia dengan internet stabil di genggaman mereka.

Sedangkan JavaMifi memandang kerjasama strategis dengan Singapore Airlines sebagai sebuah pencapaian tersendiri. Apalagi mengingat reputasi Singapore Airlines yang telah terbangun sangat baik selama ini, berikut loyalitas cukup tinggi dari pengguna mereka. 

Pada kesempatan yang sama, Andintya Maris (Founder JavaMifi) menyebutkan pihaknya sangat terinspirasi dengan perjalanan Singapore Airlines sebagai maskapai bintang lima. Ia pun berharap kerjasama keduanya mampu menambah nilai bagi kedua belah pihak.

Adapun kerjasama keduanya mencakup privilege yang diberikan oleh JavaMifi, berupa potongan harga 20% untuk seluruh anggota KrisFlyer. Promo ini berlaku untuk penerbangan kemana saja dengan dua cara penukaran baik secara online maupun offline.

Untuk penukaran secara online, anggota KrisFlyer dapat memasukkan kode unik saat proses pemesanan di www.javamifi.com. Sedangkan penukaran secara offline dapat dilakukan dengan langsung mengunjungi booth JavaMifi di Terminal 3, Check in island A, Bandara Soekarno Hatta, cukup hanya dengan menunjukkan email terkait promo ini yang dikirimkan pihak Singapore Airlines ke semua member KrisFlyer.

Kerjasama ini akan berlangsung selama 1 tahun penuh, terhitung 22 April 2019 hingga 22 April 2020. Untuk Informasi lebih detail mengenai kerjasama ini, anggota KrisFlyer maupun pengguna JavaMifi dapat mengakses website Singapore Airlines maupunwebsite www.javamifi.com/promo 

“Dengan cakupan wilayah lebih dari 160 negara yang dilayani JavaMifi, kami yakin kerjasama ini mampu mengakomodasi hampir seluruh rute yang dimiliki Singapore Airlines dan menjadi salah satu program unggulan KrisFlyer untuk para anggotanya.” pungkas Arindro Nugroho (General Manager JavaMifi).