Find Us On Social Media :

Samsung Adakan Promo Tukar Tambah Smartphone Lawas di Samsung Store

By Indah PM, Minggu, 19 Mei 2019 | 10:45 WIB

Samsung trade-in

Kabar gembira bagi Anda yang mendambakan smartphone Samsung terbaru.

Pasalnya Samsung Electronics Indonesia mengadakan promo untuk mendapatkan Samsung Galaxy terbaru dengan menukarkan smartphone Samsung lama maupun merk lain di Samsung Store yang tersebar di lebih dari 500 lokasi di seluruh Indonesia.

Hal ini juga dilatari oleh hasil pengamatan Samsung yang melihat perilaku konsumen di mana setelah 1-2 tahun memiliki ponsel, konsumen berencana mengganti dengan ponsel baru. 

Khusus untuk pengguna setianya, Samsung menjalankan beberapa program tukar tambah yang berbeda dari biasanya. Program #UpgradeDay Samsung memberikan tambahan cashback untuk pengguna setia yang melakukan tukar tambah di periode Upgrade Day.

Setelah sebelumnya UpgradeDay ditujukan bergantian untuk pengguna S8, S7 dan S9, maka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, pada tanggal 17-19 Mei 2019 Upgrade Day akan ditujukan kepada seluruh pengguna seri Galaxy S, dengan tambahan cashback Rp1.250.000 dan gratis voucher Samsung Gift Indonesia (SGI) senilai Rp225.000.

"Kami mengajak konsumen membawa smartphone lama ke Samsung Store, lalu menukarkannya dengan Samsung Galaxy terbaru seperti Galaxy A seri terbaru dan Galaxy S10 dengan berbagai fitur terdepan sesuai gaya hidup mereka saat ini,” jelas Elvira Jakub (IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia).

Elvira juga menambahkan, Samsung tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para konsumen dalam menukarkan produk, namun juga kemudahan dalam pemindahan data, sehingga konsumen terbebas dari kerepotan melakukan back-up data atau memindahkan data dari smartphone lama.