Find Us On Social Media :

Segera Dijual di Indonesia, Ponsel Flagship Oppo Reno Lolos TKDN

By Adam Rizal, Minggu, 19 Mei 2019 | 16:00 WIB

Ilustrasi Oppo Reno

Oppo akan segera menjual ponsel flagship Oppo Reno di Indonesia menyusul Reno telah mendapatkan restu Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan lolos TKDN.

Reno sendiri sudah terdaftar pada situs P3DN kementerian perindustrian dengan kode CPH 1917. Reno sendiri telah mendapat nilai TKDN sebesar 35.05 persen.

Reno juga telah tercatat pada situs Ditjen SDDPI kementerian pos dan telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019. Sayangnya, Oppo Indonesia masih menutup rapat kapan Reno dijual di Indonesia.

Baca Juga: Baru 2 Tahun, Instagram akan Tutup Aplikasi

"Kami memiliki rencana untuk memberikan kesempatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memiliki perangkat Oppo Reno lebih awal, tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami,"ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Nantinya aktifitas ini akan bersifat online, Oppo berencana untuk menggandeng salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia.

Segera Dijual di Indonesia, Oppo Reno Lolos TKDN

Saat ini mereka mengaku tengah mempersiapkan mekanisme bagi konsumen terpilih untuk dapat memiliki perangkat ini dalam waktu dekat, mengingat tujuan melakukan event tersebut untuk memberikan kesempatan terbaik mencoba keunggulan kamera Oppo Reno untuk mengabadikan momen hari raya.

Oppo Reno memiliki tiga kamera belakang terpasang di smartphone tersebut. Kamera utamanya berukuran 48 MP menggunakan sensor IMX586, sedangkan kamera kedua wide angle 8 MP.

Baca Juga: Punya Pasar Besar, Realme akan Jual Ponsel Realme X di Indonesia

Kamera ketiga yang mengusung sistem periskop punya 13 MP. Karenanya ponsel ini punya kemampuan zoom 10x. Bahkan ponsel flagship-nya itu punya pembesaran digital maksimum hingga 60x.