Find Us On Social Media :

Oppo Siap Luncurkan Oppo K3 pada 23 Mei, Ini Spesifikasi dan Harganya

By Adam Rizal, Senin, 20 Mei 2019 | 12:00 WIB

Ilustrasi Oppo K3

Oppo sedang menyiapkan ponsel baru di lini K series, yakni Oppo K3. Jelang peluncurannya pada 23 Mei mendatang, Oppo merilis poster yang mengungkap spesifikasi kunci dari ponsel ini.

Dari poster yang beredar, Oppo K3 akan ditenagai chipset Snapdragon 710. Gambar dalam poster juga mengungkap kamera selfie pop-up yang tersemat di ponsel. Di bagian belakang, tampak modul kamera ganda yang berjajar vertikal.

Tidak ada pemindai sidik jari di bagian punggung. Kemungkinan, fitur tersebut ditanamkan di bagian layar. Sebelumnya, beberapa bocoran spesifikasi Oppo K3 sudah beredar di ranah maya.

Kabarnya, salah satu varian Oppo K3 akan dibekali RAM 8 GB dan media internal 128 GB. Layarnya akan berbentang 6,5 inci panel AMOLED dengan resolusi 2340 x 1080.

Baca Juga: Smartphone Huawei Tidak Bisa Lagi Menggunakan Layanan Google

Kamera selfie pop-up akan beresolusi 16 megapiksel, sementara kamera ganda di belakang masing-masing beresolusi 16 megapiksel dan 2 megapiksel.

Oppo K3 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Nebula Purple, putih, dan hitam seperti dikutip Gizmochina.

Ponsel ini dibekali baterai 3.700 mAh didukung pengisian daya cepat 20W dan colokan USB-C.

Selain itu, kemungkinan akan ada tiga model memori yang tersedia yakni RAM 6GB/64 GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB.

Jika beberapa prediksi spesifikasi di atas benar, Oppo K3 akan mirip dengan Realme X. Namun kemungkinan, banderol harganya bisa jadi lebih mahal dari Realme X yang dijual dengan harga paling murah 1.499 yuan (Rp3,1 jutaan).

Baca Juga: Shopback Bagikan Jurus Jitu Belanjakan THR Agar Tak Lenyap Sekejap