Find Us On Social Media :

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Xiaomi Pastikan Produksi Lancar

By Indah PM, Selasa, 21 Mei 2019 | 19:22 WIB

Kegiatan di fasilitas produksi smartphone Xiaomi, PT Sat Nusapersada di Batam, Kep. Riau.

Untuk memenuhi tingginya minat pasar Indonesia terhadap smartphone Xiaomi di bulan Ramadan, khususnya aneka smartphone terbaru Xiaomi, Redmi Note 7 dan Redmi 7, Xiaomi berupaya untuk memastikan proses produksi dan distribusi berjalan lancar.

Melalui pabrik perakit smartphone Xiaomi, PT Sat Nusapersada yang berlokasi di Batam, Xiaomi menjamin proses produksi yang beroperasi terus-menerus 24 jam/hari selama 5,5 hari/minggu, mampu melakukan produksi secara maksimal untuk memenuhi minat pasar yang tinggi.

Selain berfokus pada proses produksi dan distribusi, Xiaomi juga menghadirkan beragam promosi menarik selama bulan Ramadan, salah satunya yaitu cashback sampai 40% di platform Mi.com dan mitra-mitra e-commerce Xiaomi.

Tak hanya itu, Xiaomi juga akan berpartisipasi dalam Jakarta Fair yang akan digelar pada 22 Mei – 30 Juni 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Tingginya permintaan pasar atas smartphone Xiaomi, merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Xiaomi. Hal tersebut menegaskan komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, dengan harga sepadan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Produk-produk Xiaomi dan Redmi tersedia di beberapa kanal penjualan milik Xiaomi, yakni gerai Authorized Mi Store di seluruh Indonesia dan Mi.com.

Selain itu, untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk-produknya, Xiaomi juga menjalin kerja sama strategis dengan sejumlah mitra e-commerce-nya di Indonesia, seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Akulaku.

Hal tersebut juga sejalan dengan inisiatif #mendingresMI yang mempertegas komitmen Xiaomi dalam memerangi penyebaran produk black market di pasar Indonesia.