Find Us On Social Media :

Jelang Lebaran, Yuk! Berburu Diskon-diskon Market Place di Priceprice

By Adam Rizal, Rabu, 22 Mei 2019 | 17:00 WIB

Yuk! Berburu Diskon-diskon Market Place di Priceprice

Situs pembandingan harga produk Priceprice melaporkan trafik internetnya meningkatkan selama bulan Ramadan menyusul banyak orang yang ingin memanfaatkan tunjangan hari raya (THR) untuk membeli produk-produk baru.

Laras Rahayu (Senior Account Manager Priceprice) mengatakan saat ini masyarakat Indonesia sudah cerdas dalam membeli produk karena masyarakat lebih dahulu melakukan riset seperti membuka Priceprice untuk membandingkan harga antar produk.

"Banyak masyarakat yang akan menghabiskan dana THR-nya membuka Priceprice terlebih dahulu sebelum membeli barang yang tepat. Apalagi, geliat belanja online mulai disukai masyarakat," katanya di Jakarta.

Saat ini produk kategori terlaris di Priceprice masih ponsel disusul otomotif, komputer PC, laptop dan fashion serta make up.

Keunggulan Priceprice lainnya, situs itu memiliki fitur yang memberikan informasi-informasi mengenai kupon apa saja yang sedang berlaku di beberapa market place besar di Indonesia.

"Priceprice menawarkan informasi yang akurat, penggunaan yang mudah dan selalu teratas di mesin pencarian Google sehingga memudahkan pembeli. Kami pun menggabungkan diskon-diskon dari semua market place," katanya.

Ketika Anda membuka situs Priceprice pada browser, kita bisa menemukan kolom voucher dan kode kupon setelah kolom pembandingan harga.

Kemudian, Anda bisa klik, Lihat Semua Voucher untuk bisa melihat semua voucher yang sedang berlangsung di beberapa market place.

"Anda bisa klik Aktifkan Deal, jika ingin menggunakan kupon tersebut," pungkasnya.

"Cara ini bantu Anda menghemat pengeluaran di bulan Ramadan," ucapnya.