ShopBack, platform cashback reward dan kurator e-commerce, membantu masyarakat Indonesia berhemat sampai Rp5 miliar selama Ramadan tahun ini.
Jumlah tersebut merupakan total cashback yang akan diberikan kepada pengguna yang telah melakukan transaksi belanja melalui ShopBack.
Yolanda Margaretha (Head of Business Development, ShopBack Indonesia) mengatakan, Ramadan tahun ini, ShopBack menargetkan peningkatan transaksi sampai dua kali lipat dibandingkan Ramadan tahun lalu.
“Selain menargetkan peningkatan nilai transaksi dan total order hingga 2 kali lipat, ShopBack pun memberikan cashback lebih banyak kepada pengguna, dengan total hingga Rp5 miliar pada Ramadan tahun ini,” jelas Yolanda.
Yolanda menambahkan, dengan cashback tersebut, ShopBack membantu pengguna berhemat saat berbelanja online. Pasalnya, cashback yang didapatkan pada setiap transaksi di platform e-commerce melalui ShopBack, dapat dicairkan dan ditransfer ke rekening pengguna.
Pemberian cashback ini tidak lepas dari rangkaian program Gebyar Online Ramadhan di sepanjang bulan Ramadan. Program tersebut terdiri THR (Tebar Hadiah Ramadhan) yang dihadirkan ShopBack pada 23 sampai 24 Mei 2019. Ada pula gamifikasi KETUPAT yang berhadiah ratusan juta rupiah, serta hadiah utama tiket umroh yang dipersembahkan oleh Quaker.
Program THR memberikan benefit kepada pengguna berupa cashback sampai 50%, tambahan diskon sampai 50%, flash sale Rp2.000 untuk produk-produk fesyen, groceries, elektronik, ibu & anak, kesehatan, dan kecantikan, serta cashback 8% untuk pembelian smartphone OPPO melalui ShopBack.