Find Us On Social Media :

Sambut Ramadan, Layanan Logistik Ninja Xpress Hadirkan OASIS

By Indah PM, Selasa, 28 Mei 2019 | 09:57 WIB

Ninja OASIS, Ninja Xpress

Terobsesi dalam mendukung UKMonline seller, dan ekonomi digital Indonesia, penyedia layanan logistik Ninja Xpress menghadirkan program Ninja OASIS (Obrolan Asik Seputar Bisnis).

OASIS sendiri merupakan program workshop dan pelatihan edukatif bagi para seller, khususnya pelaku UKM dan online seller dengan menghadirkan diskusi inovatif bersama narasumber sukses yang siap berbagi pengalaman tentang pengelolaan bisnis online.

Ninja OASIS juga merupakan program regular yang diadakan di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta. Ke depan juga akan menjangkau ke daerah lain di seluruh Indonesia.

Ignatius Eric Saputra (Country Head Ninja Xpress) mengatakan, pihaknya ingin tumbuh dan sukses bersama para pelanggan terutama para pelaku UKM dan konsisten mendukung pertumbuhan ekonomi digital.

Adapun OASIS kali ini menghadirkan tema “Inspirasi Jadi Jutawan di Bulan Ramadan Bersama Ashanty".

Eric berpendapat, sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia berpeluang menjadi pasar produk halal terbesar di dunia sekaligus menjadi produsen produk halal.

Menurut Kepala Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia, industri halal diketahui mempunyai potensi ekonomi yang sangat besar secara global dan diprediksi terus meningkat menjadi tiga triliun dollar AS pada tahun 2022 mendatang.  Topik yang dihadirkan Ninja OASIS di momentum Ramadan cukup berbeda dengan Ninja OASIS sebelumnya. Kali ini Ninja Xpress membahas peluang menjalankan bisnis halal di era digital yang dibawakan oleh Danu Raga (CEO Samaralife). Selain itu penyanyi Ashanty yang kini sukses menjalani bisnis kosmetik halal dan hijab yang digemari oleh perempuan Indonesia, berbagi kiat dalam strategi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis keluarga di industri fashion dan beauty.

Selain berkesempatan mengikuti program edukasi Ninja OASIS, pelaku UKM pun mendapatkan keuntungan bila menggunakan layanan Ninja Xpress lewat fitur-fitur yang disediakan, seperti cakupan area meliputi 100% di Indonesia, real-time tracking, layanan bayar di tempat - COD (cash-on-delivery), layanan penjemputan gratis (tanpa minimum paket), juga layanan dashboard dengan intelligence reporting, yang membantu para seller dalam merekap total pengiriman selama setahun ke belakang untuk peningkatan bisnis di tahun berikutnya.

Lebih lanjut, mulai periode Ramadan dan Idul Fitri, Ninja Xpress menjamin 100% uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari satu hari.

"Yang terpenting bagi kami adalah pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman,” tutup Eric.