Find Us On Social Media :

Baru Enam Bulan, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan di Singapura

By Adam Rizal, Sabtu, 1 Juni 2019 | 15:30 WIB

Baru Enam Bulan, Go-Jek Catatkan 10 Juta Perjalanan di Singapura

Go-Jek sudah beroperasi di Singapura sejak November 2018 dan mencatatkan 10 juta perjalanan di negera tersebut.

Jika dihitung, maka Go-Jek rata-rata menyelesaikan 39 perjalanan tiap menit dalam rentang waktu setengah tahun.

Sayangnya, Go-Jek tidak menjelaskan berapa total tarif maupun keseluruhan jarak yang terhimpun dari perjalanan.

"Rekor 10 juta perjalanan adalah sebagai langkah yang kuat untuk memberikan pilihan bagi para mitra pengemudi," kata Lien Choong Luen (General Manager Go-Jek Singapura) seperti dikutip The Straits Times.

Go-Jek juga telah meluncurkan program bernama Driver Milestone bagi mitra pengemudinya. Program itu memberikan insentif kepada mitra yang telah menyelesaikan jumlah perjalanan tertentu.

Milestone yang ditentukan adalah 1.000, 2.500, dan 5.000 perjalanan. Selain itu, Go-Jek juga memperluas pemberlakuan program GoalBetter miliknya di Singapura yang menawarkan paket data seluler murah kepada para driver hasil kerja samanya dengan operator lokal, Singtel.

Go-Jek turut memberlakukan kebijakan yang sudah diterapkan di Indonesia dan ada sedikit perbedaan soal skema pemberian insentif ke driver.

Di sini, para mitra pengemudi Go-Jek dapat menyabet bonus jika berhasil menuntaskan jumlah perjalanan tertentu tiap harinya.

Go-Jek diketahui telah bekerja sama dengan sejumlah operator seperti Telkomsel dan Indosat untuk menghadirkan paket data seluler eksklusif bagi para driver.