Find Us On Social Media :

Bos Amazon Borong Tiga Apartemen Mewah Rp1.1 Triliun di New York

By Adam Rizal, Kamis, 6 Juni 2019 | 15:30 WIB

Ini Alasan Arab Saudi Retas dan Curi Informasi Ponsel Bos Amazon Jeff Bezos

Orang terkaya di dunia dan CEO Amazon Jeff Bezos membeli tiga unit apartemen senilai US$80 juta atau sekitar Rp1,1 triliun di area Manhattan, New York.

Tak hanya itu, pemilik toko online Amazon itu juga membeli sebuah penthouse yang lokasinya menghadap ke Madison Square Park.

Penthousenya terdiri tiga lantai dengan luas sekitar 900 meter persegi dan taman depan yang luas. Ada sekitar 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi mewah di dalamnya.

Tidak menutup kemungkinan penthouse itu nantinya digabungkan dengan dua unit apartemen di bawahnya sehingga makin super luas. Harga total US$80 juta merupakan perkiraan berdasarkan kondisi pasar pada saat ini.

Bos Amazon Borong 3 Apartemen Mewah Rp1.1 Triliun di New York

Jeff Bezos mungkin saja akan bermukim di apartemen tersebut bersama kekasih barunya yaitu mantan presenter televisi Lauren Sanchez. Ia telah resmi bercerai dengan sang istri, MacKenzie seperti dikutip CNN.

Pria pelontos itu telah memiliki berbagai tempat tinggal prestisius. Ia tercatat punya dua rumah mewah di Medina, sebuah lokasi di Washington yang super elit. Di sini pula Bill Gates dan keluarganya tinggal.

Bezos juga dilaporkan membeli mansion senilai US$23 juta di lingkungan elit di kota Washington DC yakni Kalorama.

Tetangganya adalah orang-orang terkenal. Sebut saja mantan presiden Barack Obama serta anak Donald Trump, Ivanka Trump, dan suaminya Jared Kushner.