Find Us On Social Media :

Layanan Baru Traveloka: Bisa Pesan Tiket Konser, Atraksi, Sampai Spa

By Dayu Akbar, Minggu, 16 Juni 2019 | 10:30 WIB

Menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS), konsumsi masyarakat Indonesia yang berkaitan dengan rekreasi dan budaya naik 6,5 persen hingga akhir tahun 2018.

Kebutuhan ‘baru’ inilah yang menjadi salah satu alasan Traveloka melebarkan sayapnya dengan menambahkan layanan baru yang disebut Xperience. Melalui fitur baru ini, pengguna Traveloka bisa mendapatkan produk/layanan seputar hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi Traveloka. 

Melalui Traveloka Xperience, pengguna dapat memesan beragam kategori aktivitas liburan dan gaya hidup. Pilihannya mulai dari tiket atraksi, tur, tiket taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, tiket bioskop, tiket konser musik, Karaoke, hingga kelas olahraga.  “Traveloka Xperience memantapkan diri sebagai end-to-end lifestyle activities discovery and booking solution bagi para pengguna yang ingin menikmati acara hiburan dan musik. Di manapun para pengguna kami berada, Traveloka akan selalu hadir memberikan kemudahan, mulai dari pemesanan tiket acara, persiapan akomodasi atau hotel bagi pengguna yang berasal dari luar kota, hingga transportasi yang dibutuhkan menuju lokasi acara,” ujar Christian Suwarna, Chief Executive Officer (CEO) of Traveloka Experience.Sampai saat ini, Traveloka telah berekspansi ke 6 negara di Asia Tenggara serta Australia. Mulai tahun ini para penikmat musik di 7 negara tersebut memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses end-to-end lifestyle solution di Traveloka, mulai dari informasi konser dan festival musik, jadwal pertunjukkan, hingga pembelian tiket konser dengan harga yang kompetitif. Selain itu, para penikmat hiburan musik di luar kota atau negara yang berbeda juga mendapatkan kemudahan dengan berbagai produk yang mendukung mereka mendapatkan pengalaman lengkap menikmati konser musik, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, restoran hingga transportasi darat penunjang, dengan moda pembayaran yang sangat mudah dan beragam.Sejak tahun ini, Traveloka Xperience telah mengukuhkan keterlibatannya untuk menghadirkan pengalaman menikmati konser dan festival musik, dengan berbagai kerjasama sebagai Sponsor dan Exclusive Online Ticketing Partner di berbagai pagelaran musik ternama di Indonesia seperti Jakarta International BNI Java Jazz Festival (1-3 Maret 2019) dan Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019 (24 Maret 2019).