Find Us On Social Media :

Ini Harga Resmi Dua seri OPPO Reno untuk Pasar Indonesia

By Dayu Akbar, Selasa, 18 Juni 2019 | 17:35 WIB

Setelah diluncurkan pertama kali di Beijing, Cina, April lalu, akhirnya OPPO secara resmi memboyong smartphone terbaru andalannya yaitu Reno series ke Indonesia. Untuk pasar Indonesia, ada dua seri yang meluncur yaitu OPPO Reno dan OPPO Reno 10x (baca: ten times) Zoom. Dua seri ini menawarkan kemampuan fotografi yang mumpuni serta performa yang tangguh. Kehadiran Reno series ini sekaligus sebagai pengganti seri F dan seri R yang sudah tidak akan diluncurkan lagi.“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau.Reno series mengusung desain pivot-rising pada kamera depannya. Mirip dengan konsep pop-up, namun yang berbeda kamera depannya memiliki bentuk segitiga yang akan timbul dengan posisi menyamping saat kamera depan diaktifkan.

Saat diaktifkan, kamera akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan. Dengan desain tersebut, layar Reno series tampil penuh secara maksimal karena terhalang oleh penempatan kamera seperti pada smartphone sebelumnya. Selain inovatif dan tampil beda, desain kamera ini juga bertujuan agar pengguna mendapatkan angle yang lebih baik atau yang disebut OPPO dengan istilah golden angle.

OPPO Reno dan Reno 10x Zoom masing-masing dipersenjatai chip Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB. Untuk kapasitas penyimpanannya sama-sama sebesar 256 GB, bedanya Reno tidak bisa diperbesar seperti Reno 10x Zoom hingga 256 GB. Adapun varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000, sementara varian OPPO Reno dijual dengan harga Rp7.999.000. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Pre-order untuk OPPO Reno bisa dipesan mulai 17 Juni hingga 21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 Juni 2019. Sementara untuk OPPO Reno 10x Zoom, pre-order dapat dilakukan mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2019 dan akan mulai dijual perdana pada 28 hingga 30 Juni 2019.Pada masa pre-order, konsumen akan mendapatkan cashback hingga 1 juta rupiah, gratis VOOC Car Adapter dan VOOC Type C Cable senilai 700 ribu rupiah, cicilian 0% dan cashback hingga 700 ribu rupiah menggunakan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, dan Mandiri, serta special bundling dari XL Prioritas dan Indosat Ooredoo.

Khusus untuk O-Fans, OPPO juga memberikan penawaran tukar tambah melalui Joy Exchange dengan tambahan cashback maksimal 1,5 juta rupiah, jika mereka menukarkan perangkat smartphone OPPO mereka dengan Reno series.