Find Us On Social Media :

Brother Resmikan Pembukaan Customer Care Center ke-10 di Tangerang

By Indah PM, Jumat, 21 Juni 2019 | 12:00 WIB

Masahiro Isobe (tengah) selaku President Director PT. Brother Internasional Sales Indonesia didampingi Ahmad Nuralam (kiri) selaku Service Center Manager, serta perwakilan partner (kanan) meresmikan pembukaan Customer Care Tangerang.

Setelah sebelumnya membuka sembilan Customer Care Center (CCC), Brother Internasional Sales Indonesia kini membuka CCC kesepuluh yang berlokasi di WTC Serpong, Tangerang, Kamis (20/6/2019).

Hadirnya CCC sendiri sesuai dengan tagline Brother, yaitu "At Your Side" yang menunjukkan dedikasi terhadap kualitas produk dan selalu berada di sisi customer. Alasan inilah yang melatar belakangi Brother membuka CCC di berbagai kota besar di Indonesia.

Seperti dituturkan oleh Masahiro Isobe (President Director, PT. Brother Internasional Sales Indonesia), konsep dari CCC adalah "one stop solution", yang bertujuan melayani pelanggan mulai dari layanan prajual sampai kepada purnajual dengan CCC sebagai showroom, tempat menguji produk, sampai tempat meeting.

"Selain itu dengan dibukanya Brother CCC yang ke-10 ini maka diharapkan kami bisa lebih dekat lagi dengan customer kami yang berada di area Tangerang," imbuh Ahmad Nuralam (Service Center Manager, PT. Brother Internasional Sales Indonesia).

Selain Customer Care Center, merek yang dikenal sebagai produsen printer dan mesin jahit ini juga bekerja sama dengan partner lokal untuk meningkatkan jumlah titik servis.

Sampai saat ini, Brother memiliki 246 titik servis yang tersebar di 102 kota di Indonesia. Adapun sembilan CCC lainnya berada di Mangga Dua Mall Jakarta, Mangga Dua Square Jakarta, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Lampung dan Pontianak.