Find Us On Social Media :

Jawab Kebutuhan Millennial, Traveloka Xperiece Tawarkan 12 Kategori

By Adam Rizal, Jumat, 21 Juni 2019 | 09:00 WIB

Traveloka pun memperkenalkan Traveloka Xperience yang memiliki 12 kategori layanan terbarunya di bidang gaya hidup dan liburan.

Millennial lebih senang membelanjakan uangnya untuk pengalaman baru ketimbang membeli barang.

Traveloka pun memperkenalkan Traveloka Xperience yang memiliki 12 kategori layanan terbarunya di bidang gaya hidup dan liburan.

Keberadaan 12 fitur baru itu bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penggunanya, terutama generasi milenial.

CEO Traveloka Xperience Christian Suwarna mengatakan riset membuktikan lebih dari 70 persen millennial lebih suka membelanjakan uang mereka untuk sebuah pengalaman daripada benda.

"Mereka lebih cenderung mencari pengalaman seperti pergi ke konser, mendaki gunung, naik rollercoaster di taman hiburan, dibandingkan membeli mobil, rumah, ataupun pakaian," katanya di Jakarta.

Berkaca dari hal itu, Traveloka Xperience berusaha menjadi jawaban atas kebutuhan para millennial. Layanan Traveloka Xperience menyediakan beragam inventori terkurasi dengan 15 ribu inventori pilihan aktivitas liburan dan gaya hidup di 60 negara.

"Kami memiliki misi untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih dari sekadar bepergian lewat layanan terbaru kami," ujar Christian dalam peluncuran Traveloka Xperience.

Traveloka Xperience memiliki 12 kategori, mulai dari layanan atraksi, tur, spa & kecantikan, event, bioskop, makanan dan minuman, olahraga, kursus & workshop, transportasi, pelengkap travel, taman bermain, dan hiburan.

"Layanan ini juga menyediakan rekomendasi aktivitas liburan dan gaya hidup yang sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna, ujarnya.

Traveloka Xperience tak hanya mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan juga membantu mitra bisnisnya. Pengelola tempat wisata misalnya, dapat mengadopsi teknologi terbaru yang dapat menunjang pelayanannya.

Untuk menarik pengguna, Traveloka Xperience juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari atraksi wahana dalam negeri hingga mancanegara.

Dalam menyambut ulang tahun DKI Jakarta ke-492 misalnya, Traveloka akan memberikan diskon mulai dari 49% pada 21-23 Juni 2019 untuk inventori selain konser dan bioskop di seluruh wilayah Jabodetabek.

Adapun, saat ini Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali dengan lebih dari 35 juta pengguna aktif bulanan. Unicorn asal Indonesia ini juga telah melakukan ekspansi ke 6 negara di Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Australia.