Find Us On Social Media :

Apa saja Keunggulan Platform Aset Digital digitalexchange.id?

By Adam Rizal, Sabtu, 29 Juni 2019 | 11:00 WIB

Apa saja Keunggulan Platform Aset Digital digitalexchange.id?

PT. Anabatic Technologies Tbk (ATIC) meluncurkan platform pertukaran aset digital digitalexchange.id (DEX) berbasis di Indonesia.

Digitalexchange.id menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam membeli, menjual dan mengelola aset digital.

Sebagai bagian dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur serta keamanan teknologi informasi.

"Kami juga mendapatkan kepercayaan termasuk dari industri keuangan di Indonesia. Kami ingin membawa platform ini ke industri pertukaran aset digital yang semakin berkembang dan menjadi pilihan investasi masa kini dan masa depan," kata Adriansyah Adnan (Direktur PT Anabatic Technologies) saat press conference dan grand launching yang bertempat di Graha Anabatic, BSD, Tanggerang.

"Kami ingin melakukan pengembangan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi serta peraturan, transparan, dan juga terpercaya," ujarnya.

Sebelum diluncurkan secara resmi, digitalexchange.id telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar.

Promo ini berupa Voucher Deposit dan Free Premium Features yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, serta hadiah menarik lainnya yang akan didistribusikan setelah grand launching berlangsung.

Fokus Pada Kemudahan dan Dukungan Pelanggan

Sebagai Platform pertukaran aset digital yang fokus pada pelanggan, digitalexchange.id menyajikan User Interface yang didesain khusus sehingga sangat intuitive dan mudah igunakan serta penyediaan layanan dukungan 24/7.

Dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur-fitur canggih, Platform digitalexchange.id memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertransaksi aset digital secara mudah, didukung layanan terbaik dan fee yang lebih kompetitif.

"Kami mengembangkan digitalexchange.id berdasarkan fokus dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mendasar yakni kemudahan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor dan penarikan yang cepat," ujarnya.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan digitalexchange.id :

1. Layanan pengguna 24/7 dengan waktu penyelesaian permasalahan maksimal 1 hari kerja.2. Lebih nyaman dan hemat biaya. Semua kegiatan deposit dan withdrawal uang fiat hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.3. Menghadirkan fitur - fitur premium yang menguntungkan pelanggan seperti Arbitase tools, Advance Trading dan AI Signal trading yang memudahkan pengguna baru dan masih awam hingga yang sudah berpengalaman dalam mendapatkan keuntungan di setiap transaksinya.4. Powerful Trading Platform, sangat mudah untuk digunakan, transparan dan terpercaya

Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pelanggannya yakni BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, ETH.