Find Us On Social Media :

Inilah Daftar Ponsel yang Bisa Ditukar Tambah dengan Reno 10x Zoom

By Adam Rizal, Sabtu, 29 Juni 2019 | 15:00 WIB

Inilah Daftar Ponsel yang Bisa Ditukar Tambah dengan Reno 10x Zoom

Ajang penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom mulai digelar di Indonesia. Penjualan perdana ini juga bakal digelar di dua kota lainnya, yaitu Bandung pada tanggal 29 Juni dan Surabaya 30 Juni mendatang.

Di momen penjualan perdana ini, OPPO menawarkan program trade in atau tukar tambah perangkat lama pengguna dengan OPPO Reno 10x Zoom.

Ponsel pintar yang bisa ditukar tambah sendiri mereknya beragam, mulai dari Apple iPhone, Samsung Galaxy, sampai ponsel pintar Oppo seri X dan F.

Untuk iPhone, tipe yang diterima untuk tukar tambah adalah iPhone 7 Plus sampai iPhone XS Max.

Lalu, ponsel pintar Samsung yang bisa ditukar tambah dengan Oppo Reno 10x Zoom adalah seri Galaxy Note 8 dan Note 9 sampai seri Galaxy S9 dan Galaxy S10.

Sementara ponsel OPPO F9 sampai OPPO Find X pun juga bisa ditukar tambah dengan seri OPPO Reno 10x Zoom.

Besarnya potongan harga yang diberikan untuk meminang OPPO Reno 10x Zoom lewat program trade in bervariasi tergantung jenis perangkat.

Makin baru dan makin tinggi spesifikasi perangkat yang ditukar tambah, potongan harga makin besar.

Pembeli yang menukarkan Galaxy S10, misalnya, masih harus merogoh kocek Rp 7.500.000 untuk menebus OPPO Reno 10x Zoom yang memiliki banderol Rp12.999.999 (potongan harga Rp5,5 juta).

Lalu, pembeli yang menukarkan iPhone XS Max hanya perlu membayar Rp600.000 untuk memiliki OPPO Reno 10x Zoom (diskon Rp12,4 juta).

Program trade in ini sendiri bakal berlangsung selama ajang penjualan perdana di kota-kota yang disambangi oleh OPPO. Di Jakarta, program trade in berlangsung sampai 30 Juni mendatang.

Daftar potongan harga selengkapnya bisa dilihat dalam foto di bawah ini.

Inilah Daftar Ponsel yang Bisa Ditukar Tambah dengan Reno 10x Zoom