Find Us On Social Media :

Belum Sehari, Game BTS World Laris di 33 Negara Termasuk Indonesia

By Adam Rizal, Sabtu, 29 Juni 2019 | 17:00 WIB

Belum Sehari, Game BTS World Laris di 33 Negara Termasuk Indonesia

Netmarble mengumumkan BTS World menduduki peringkat pertama game gratis terlaris dan terfavorit iOS App Store di 33 negara, termasuk Indonesia.

Hebatnya, prestasi itu tercapai hanya 14 jam setelah diluncurkan pada 26 Juni 2019.

Menurut App Annie, game itu juga meraih peringkat Top 5 kategori gim gratis App Store di 82 negara.

BTS World sendiri adalah game simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke masa lalu saat BTS belum terbentuk.

Para pemainnya akan bertindak seakan-akan menjadi manajer salah satu member BTS. Sebagai manajer, para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi mega bintang.

Ada 10.000 foto dan 100 video eksklusif di gim itu dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai manajer mereka melalui konten interaktif 1:1. BTS World tersedia secara global di perangkat iOS dan Android, kecuali beberapa negara.

"Pemain juga bisa mendapatkan akses ke konten-konten baru yang seru dan melimpah yang kami buat bersama BTS," jelas perwakilan Netmarble, yang merupakan salah satu pengembang aplikasi mobile terbesar di Korea Selatan.

Di awal aplikasi, para pemain akan disuguhkan pengenalan game, cerita tentang para member BTS, dan juga berinteraksi secara virtual dengan Jungkook dkk. melalui fitur "From BTS".

Fitur terakhir akan diedit sedemikan rupa agar pemain seolah-olah sedang melakukan video call dengan para member.

"Selain itu, ada juga mini-game yang akan memasangkan pemain dengan member mana yang paling cocok untuk mereka kelola melalui sederet pertanyaan singkat," imbuh Netmarble.