Find Us On Social Media :

Browser Tenta Tawarkan Layanan VPN Premium Gratis Selama 2 Tahun

By Adam Rizal, Senin, 1 Juli 2019 | 09:30 WIB

Browser Tenta Tawarkan VPN Premium Gratis Selama 2 Tahun

Tenta, sebuah startup yang fokus pada isu privasi, memiliki produk berupa browser yang mengedepankan fitur privasi. Contohnya adalah keberadaan fitur VPN, ad blocker, serta enkripsi data secara penuh. 

Agar orang tertarik untuk mencoba, Tenta bahkan memberikan penawaran menarik: layanan VPN premium secara gratis. Padahal biasanya layanan VPN premium itu dikenakan biaya US$7 atau sekitar Rp.100 ribu per bulan.

Promosi ini hanya berlaku bagi pengguna yang menginstal browser Tenta pada tanggal 27 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Menurut Jesse Adams, CEO Tenta Browser, program ini dibuat sebagai ucapan rasa terima kasih untuk para pengguna yang turut terlibat dalam pengembangan browser Tenta.

"Hari ini kami mengumumkan bahwa semua pelanggan dan siapa pun yang baru bergabung dengan Tenta akan menerima Tenta Pro VPN secara gratis selama dua tahun. Cukup unduh Tenta dan buat akun menggunakan alamat email Anda," ungkap Jesse dalam blog resminya seperti dikutip Tech Radar.

Setelah periode promosi yang berakhir pada 4 Juli mendatang, Tenta akan tetap menggratiskan VPN untuk para pengguna. Namun jika pengguna ingin menggunakan fitur premium, seperti memilih lokasi tertentu, akan ada biaya yang dibebankan.

"Kami akan selalu menawarkan lokasi VPN tercepat secara gratis, tetapi akan mulai mengenakan biaya untuk membuka semua lokasi pada 4 Juli 2019. Ini adalah upaya kami untuk menyeimbangkan model berlangganan secara gratis vs berbayar yang berkelanjutan untuk jangka panjang," lanjut Jesse.

Browser Tenta sendiri baru tersedia untuk pengguna Android (Anda bisa download di sini). Sayangnya, Tenta belum tersedia untuk pengguna iOS dan PC desktop.