Find Us On Social Media :

Xiaomi Luncurkan Dua Perangkat IoT Canggih ke Indonesia, Harganya?

By Adam Rizal, Jumat, 5 Juli 2019 | 16:30 WIB

Xiaomi Luncurkan Dua Perangkat IoT Canggih ke Indonesia, Harganya?

Xiaomi menghadirkan dua perangkat Internet of Things (IoT) ke Indonesia untuk meningkatkan penjualan dan menambah portofolio di jagat IoT.

Perangkat IoT pertama adalah Mi Smart Sensor Set yang menggabungkan dua Mi Motion Sensor, dua Mi Window dan Door Sensor, Mi Wireless Switch, dan Mi Control Hub sebagai Zigbee gateway yang multi fungsi.

Perangkat itu memberi notifikasi keamanan dari jarak jauh ke smartphone yang terhubung ketika ada gerakan yang terdeteksi.

Mi Smart Sensor Set juga berfungsi dengan berbagai perangkat pintar dan menyediakan berbagai pengaturan dengan kontrol otomatis seperti satu klik untuk memadamkan semua perangkat pintar atau menghidupkan lampu pintar ketika membuka pintu.

Hebatnya, semua perangkat dapat dikontrol dengan mudah melalui aplikasi Mi Home.

Perangkat kedua adalah Mi Home Security Camera Basic 1080p. Perangkat pintar itu dapat mendeteksi pergerakan dan menghasilkan gambar yang jelas.

Kamera keamanan dengan resolusi 1080p FHD itu memiliki jangkauan lebih luas 130 derajat diklaim dapat melindungi segala aspek rumah, juga dapat berkomunikasi suara dua arah.

Selain itu, perangkat itu dapat mendeteksi setiap gerakan pada malam hari dengan inframerah hingga jarak 10 meter, juga terhubung dengan aplikasi Mi Home yang membuat penggunanya dapat dengan mudah mengakses dan memonitor keadaan rumah.

Mi Home Security Camera Basic Mendukung memori tambahan hingga 64GB yang dapat merekam setiap gerakan hingga 7 hari, mendukung wifi 2,4GHz dan 5GHz yang disesuaikan dengan router Anda.

Bila tertarik Mi Smart Sensor Set tersedia di seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 999 ribu.

Sementara Mi Home Security Camera Basic 1080p tersedia di Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 429 ribu.