Find Us On Social Media :

vivo Tidak Lama Lagi Akan Hadirkan Ponsel Pintar Seri S di Indonesia

By Cakrawala, Minggu, 7 Juli 2019 | 22:28 WIB

vivo baru saja secara resmi mengumumkan rencananya untuk menghadirkan ponsel pintar seri S-nya di Indonesia. Kehadiran ponsel pintar seri baru ini di tanah air ditargetkan tidak lama lagi. vivo seri S merupakan ponsel pintar yang ditujukan untuk kawula muda yang menginginkan ponsel pintar yang lebih stylish, dan mendukung pula gaya hidup mereka yang sangat aktif di media sosial. Diferensiasi produk seperti halnya seri S menjadi salah satu strategi vivo dalam menjangkau konsumen dari berbagai segmen.

"Survei yang kami lakukan terhadap konsumen muda menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone vivo yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat aktif terhubung di media sosial. Ini menjadi salah satu insight kami dalam pengembangan seri-S di Indonesia," ujar Edy Kusuma (General Manager for Brand and Activation, Vivo Indonesia).

vivo belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari seri S. Belum diketahui SoC, memori utama, media simpan, jumlah kamera, dan karakteristik lainnya dari vivo seri S. Namun, dari beberapa publikasi di internet, setidaknya salah satu varian dari vivo seri S, diperkirakan memiliki tiga kamera belakang dan memori utama 6 GB/8 GB dan media simpan internal 128 GB.

Selain akan menghadirkan seri S dalam waktu dekat di pasar Indonesia, vivo juga membuka kesempatan untuk yang ingin mendapatkan ponsel pintar seri terbaru itu secara "cuma-cuma" melalui aktivitas digital #OwnYourStyle. Anda cukup mengakses www.vivosmartphone.id, melihat aturan mainnya, dan mendaftar. Tersedia masing-masing satu vivo seri S untuk enam orang pemenang.