Find Us On Social Media :

Super Detail dan Bagus, Ini Hasil Jepretan Ponsel Kamera Redmi 64 MP

By Adam Rizal, Selasa, 23 Juli 2019 | 17:00 WIB

Super Detil, Ini Hasil Jepretan Foto Kamera Redmi 64 MP

Redmi berjanji untuk meluncurkan ponsel flagshipnya dengan resolusi kamera 64 megapixel (MP) sekaligus menjadi ponsel kamera terbaik saat ini di pasar entry level.

Kali ini Redmi pun membocorkan teaser hasil jepretan ponsel kamera 64 MP-nya di akun Weibonya untuk menjawab rasa penasaran para penggunanya.

Kemungkinan besar, ponsel pintar terbaru Redmi itu akan menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang mengusung sensor kamera 64 MP.

Tentunya, kehadiran ponsel kamera Redmi 64 itu akan mengalahkan brand lain seperti Realme dan Samsung.

Rumor yang beredar Realme dan Samsung juga akan merilis ponsel pintar dengan sensor kamera 64 megapixel seperti dikutip Gizmochina.

Teaser foto jepretan Redmi 64 MP itu berupa seekor kucing yang sedang duduk. Di dalam teaser itu, Redmi pun men-zoom foto kucing itu untuk memperlihatkan betapa detailnya bulu-bulu kucing berwara abu-abu tersebut.

Melalui akun Weibo miliknya, Redmi membagikan gambar yang disebutnya sebagai sampel foto 64MP pertamanya. "Seluruh detailnya sempurna. Ponsel telah resmi memasuki era 64MP!" tulisnya pada bagian caption.

Super Detil, Ini Hasil Jepretan Foto Kamera Redmi 64 MP

Redmi sengaja memberikan porsi khusus untuk melihat mata kucing lebih dekat dalam menunjukkan detail dari hasil tangkapan ponsel berkamera 64MP miliknya itu.

Juni lalu, Redmi dilaporkan tengah menggarap ponsel dengan kamera 64MP. Kini, kabar tersebut sepertinya benar adanya jika melihat aktivitas terbaru dari sub-brand Xiaomi itu di media sosial.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut yang dibagikan olehnya. Hal ini membuat seri mana yang bakal ditanami kamera 64MP masih menjadi misteri.

Rumor yang beredar sebelumnya, ponsel kamera Redmi itu akan menggunakan sensor kamera 64MP milik Samsung. Produsen lini ponsel Galaxy itu sendiri sudah mengumumkan sensor terbarunya itu, ISOCELL Bright GW1, pada Mei lalu.