Find Us On Social Media :

Gandeng Hewlett Packard, Lazada Gelar HP Brand Day Selama Satu Hari

By Dayu Akbar, Selasa, 23 Juli 2019 | 15:00 WIB

Lazada kerap mengadakan event brand day dengan menggandeng salah satu brand terkemuka. Dan pada kesempatan kali ini, Lazada melalui LazMall menggandeng Hewlett Packard mengadakan HP Brand Day yang diadakan hanya satu hari saja yaitu 31 Juli 2019.

"Kemitraan dua brand ini telah menghasilkan pertumbuhan tinggi angka kunjungan dan nilai transaksi dalam setiap kuartal," kata Pierre Beckers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia.

Meski hanya berlangsung pada tanggal tersebut, konsumen sudah bisa memilih produk yang diinginkan dan memasukkannya terlebih dahulu ke keranjang sebagai antisipasi agar tidak kehabisan produk yang diinginkan. 

Produk-produk Hewlett Packard yang ditawarkan pada event ini yaitu berupa laptop, printer, serta tinta dan toner asli. Khusus laptop, HP menghadirkan varian HP 14 dan HP 15 serta seri OMEN yang dikhususkan untuk gaming.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan ragam promosi, hadiah, dan penawaran menarik lainnya. 

Selain itu, Lazada juga bakal memberikan hadiah lain kepada konsumen. Bagi 3 top shoppers dalam periode 31 Juli hingga akhir Agustus 2019, Lazada menyediakan 2 tiket PP dan akomodasi selama 3 hari 2 malam di Singapura, 1 unit laptop i3, dan 1 unit HP Deskjet 2622 All-in-One wireless printer. Pengumuman pemenang sendiri dilakukan pada awal September 2019.